Lesti Kejora Ditimpuk Billar Pake Bola Biliar

Lesti Kejora Ditimpuk Billar Pake Bola Biliar

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 7 Oktober 2022 - 06:46
share

Rizky Billar terancam jadi tersangka dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Sebab, hasil visum Lesti Kejora, aktor itu terindikasi kuat melakukan kekerasan terhadap istrinya tersebut.

Nasib Rizky Billar di ujung tanduk. Berdasarkan pengakuan Lesti Kejora, teman, sumber anonim, hingga polisi, sang aktor diduga kuat melakukan sejumlah aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bukan hanya smack down , Billar disebut pernah melempar bola biliar ke Lesti.

Hasil visum ini sudah telak, tidak ada rekayasa, ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi wartawan, kemarin.

Lesti mengalami sejumlah luka memar di tangan dan leher akibat perbuatan Billar yang marah ketahuan selingkuh.

Loh, iya (bukti autentik). Hasil visum mendukung laporan polisi yang dibuat oleh korban, ucap Zulpan.

Hasil visum ini menerangkan sejumlah luka yang diderita Lesti. Jadi ada luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai bengkak, lebam, dan nyeri, imbuhnya.

Sedangkan di leher sang pedangdut terdapat memar hingga bengkak akibat cekikan Billar. Menurut Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Billar-nya kepeleset. Luka-luka karena kekerasan tumpul, beber Zulpan.

Sejatinya kemarin siang Billar digarap Polres Metro Jakarta Selatan. Namun pria yang juga kerap digosipkan gay dan simpanan waria itu mangkir.

Terganggu psikisnya dan beliau ada kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Dia memang tidak bisa datang hari ini, bilang pengacara Billar, Neas Ginting.

Hari ini, polisi berencana memanggil dua saksi tambahan, yakni satu asisten rumah tangga (ART) dan satu security di rumah pasangan Leslar itu.

Kasus kekerasan yang dialami Lesti terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di rumah di Cilandak, Jaksel.

Saat itu, Billar mendorong dan membanting korban ke kasur lalu mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai. KDRT tersebut kembali terulang pada pukul 09.47 WIB. Saat itu Billar menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi, kemudian membanting ke lantai dan dilakukan berulang kali.

Terakhir penyanyi dari ajang pencarian bakat ini sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit. Namun ogah serumah dengan Billar.

Jika barang bukti kemudian saksi-saksi sudah mengarah yang diduga, itu patut ditahan. Ancaman dari Undang-Undang adalah 5 tahun ke atas (penjara), seloroh Kasi Humas Polres Metro Jaksel, Nurma Dewi. [TAR]

Topik Menarik