Loading...
Loading…
Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting Berulang oleh Rizky Billar

Lesti Kejora Dicekik dan Dibanting Berulang oleh Rizky Billar

Seleb | jawapos | Jumat, 30 September 2022 - 22:48

JawaPos.com Di balik kemesraan yang ditampilkan di publik, diam-diam Lesti Kejora menghadapi masalah rumah tangga yang berat. Pedangdut berdarah Sunda itu mengaku telah menjadi korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Lesti telah melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9).

Kabar mengejutkan itu dibenarkan AKP Nurma Dewi saat ditemui di kantornya. Dia menerangkan bahwa pelantun lagu Ku Lepas dengan Ikhlas tersebut datang dan membuat laporan sekitar pukul 19.00. Dia didampingi tim kuasa hukumnya. Iya betul, Saudara L sudah melaporkan kasus dugaan KDRT yang dialaminya. Menurut beliau (Lesti, Red), pelakunya adalah suaminya, tegas Nurma, Kamis (29/9).

Lesti membuat laporan tersebut dengan sejumlah barang bukti hasil penganiayaan yang dilakukan Billar. Ya, ada. Bukti dan faktanya adalah visum, tegasnya.

Berdasar surat laporan yang beredar, kekerasan yang dialami Lesti berlangsung selama dua kali pada Rabu (28/9). Pertama pada pukul 01.51 dan pukul 09.47 di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

KDRT itu bermula ketika pesinetron bernama lengkap Muhammad Rizky tersebut kedapatan selingkuh. Lesti yang tak terima diselingkuhi meminta kepada sang suami untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, hal itu rupanya membuat emosi Billar memuncak.

Kepada penyidik, Lesti mengungkapkan bahwa tubuhnya sempat didorong dan dibanting ke kasur. Bahkan, ibu satu anak tersebut juga dicekik lehernya hingga jatuh ke lantai. Menurut Lesti, peristiwa mengenaskan itu dilakukan suaminya berulang-ulang.

Penganiayaan berlanjut paginya. Billar menarik paksa tubuh Lesti ke arah kamar mandi, lalu membantingnya ke lantai. Lagi-lagi, kejadian itu dialami lebih dari satu kali. Kekerasan tersebut mengakibatkan Lesti mengalami luka di sekujur tubuh, khususnya tangan kanan dan leher sebelah kiri.

Kejadian tersebut disaksikan Novitasari dan Firda yang sampai saat ini belum diketahui status hubungan mereka. Sementara itu, Nurma enggan membocorkan informasi mendetail mengingat kasus tersebut masih digali pihaknya. Termasuk kondisi psikis Lesti sekarang. Nanti, ya, untuk sementara, semuanya masih kami dalami, ujar Nurma.

Pihak kepolisian juga berencana memanggil terlapor dalam waktu dekat. Namun, Nurma belum bisa memastikan kapan surat undangan pemeriksaan dilayangkan kepada Rizky. Secepatnya, setelah kami mengumpulkan barang bukti dan saksi yang juga harus kami periksa, papar Nurma.

Sampai berita ini ditulis tadi malam, belum ada tanggapan dari pihak Lesti maupun Billar terkait dengan masalah tersebut. Adanya KDRT di dalam pernikahan pasangan yang disebut LesLar itu sontak mengejutkan publik. LesLar kerap tampil kompak sekaligus mesra di setiap kesempatan.

Apalagi, berita ini muncul beberapa hari setelah putra semata wayang mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menjalani operasi hernia inguinalis. LesLar melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lesti dipinang Billar dengan mahar USD 72.300 atau sekitar Rp 1 miliar.

Tak lama setelahnya, LesLar membuat pengakuan terbuka bahwa sebenarnya mereka telah sah menjadi suami istri sejak April 2021. Keduanya mengaku menikah secara agama di kampung halaman Lesti di Cianjur, Jawa Barat.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{