Tersangka, Galih Loss Klaim Kapok Bikin Konten Sensitif

Tersangka, Galih Loss Klaim Kapok Bikin Konten Sensitif

Seleb | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 15:30
share

JAKARTA - Galih Loss menyesali perbuatannya usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama melalui TikTok. Dia pun kapok membuat konten bermuatan SARA melalui media sosialnya.

Hal ini disampaikan pemilik nama asli Galih Noval Aji Prakoso tersebut saat dihadirkan di ruang publik oleh Kepolisian Polda Metro Jaya dalam perilisan kasus tersebut.

"Assalamualaikum, saya Galih Noval Aji Prakoso, ingin meminta maaf kepada seluruh umat muslim atas perbuatan yang saya buat dan kegaduhan di sosial media. Saya minta maaf sebesar-besarnya," ujar Galih dengan suara bergetar di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jumat (26/4/2024).

"Tujuannya untuk menghibur. Saya menyesal dan saya meminta maaf. Saya akan membuat video yang lebih positif kedepannya," imbuhnya.

Sementara, Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Hendri Umar menegaskan jika sang TikToker telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut sebelum menyerahkan berkas perkara ke JPU (Jaksa Penuntut Umun) untuk disidangkan.

"Setelah pemeriksaan, kita sepakat dijadikan tersangka dan dilakukan penahanan," kata Hendri Umar.