Loading...
Loading…
Nyesek! Wanita Curhat WA Diblokir Calon Suami Gegara Minta Mahar Rp500 Ribu: Dia Marah

Nyesek! Wanita Curhat WA Diblokir Calon Suami Gegara Minta Mahar Rp500 Ribu: Dia Marah

Powered by BuddyKu
Seleb | Indozone | Kamis, 22 September 2022 - 01:28

Seorang wanita curhat kontak Whatsapp (WA) miliknya diblokir calon suami lantaran meminta mahar sebesar Rp500 ribu. Pasangannya itu marah dan tak bisa dihubungi setelah kejadian itu.

Dilihat dalam unggahan yang dibagikan akun TikTok @ekasiandehlu_, wanita itu tampak membagikan postingan percakapannya dengan calon suami.

Dia saat itu ditanyai mengenai mahar pernikahan. Yang langsung jawabnya dengan menyebut nominal Rp500 ribu.

Namun sayangnya, si lelaki mengaku jika tak memiliki uang sebanyak itu. Padahal hari pernikahan mereka sudah sangat dekat.

"Aku nggak ada kalo uang segitu, kamu tau kan ini semua nggak ada persiapan, apapun itu," tulis calonnya.

Wanita curhat minta mahar 500 ribu kontak malah diblokir (TikTok/ekasiandehlu_)
Wanita curhat minta mahar 500 ribu kontak malah diblokir (TikTok/ekasiandehlu_)

Tetapi wanita ini bersikeras bahwa dia menginginkan mahar sebesar Rp500 ribu. Apalagi menurutnya itu jumlah yang cukup ringan.

"Itu sudah ringan, tolong usahakan, itu permintaanku, dari lubuk hatiku segitu. Tidak bisa ditawar," jawabnya.

Tak disangka, permintaanya itu malah membuat calon suaminya marah dan hilang tak ada kabar. Bahkan kontak WA wanita tersebut langsung diblokir.

"Dia marah gara-gara aku minta mas kawinnya uang senilai Rp500 ribu, WA nya diblock, dia menanyaiku minta mas kawin berapa, aku menjawab Rp500 ribu kenapa dia malah marah. Mana besok udah hari H nya, ya Allah kuatkanlah aku," ucapnya sambil menyeka air mata.

Mirisnya lagi di akhir video si wanita mengaku bahwa dia sudah hamil dan mengandung anak calonnya. Sehingga mau tidak mau dia harus menjalankan pernikahan tersebut.

Sontak curhatannya itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang mendukungnya untuk membatalkan pernikahan, namun ada juga yang menyerahkan urusan tersebut kepadanya.

Aku juga minta mahar 500k tpi pas hari h di kasih mahar nya 100k, tanpa sepengetahuan aku. Sakit sih kya kecewa cuman mau gmna lgi udh sah, kata @Ochi28.

500 ribu loh ya ampun . skrng aja 500 cepet abis, sambung @Fin_.

@ekasiandehlu_

harus gimana???? #fyp #curhatanhati #fyp #laguviral

? Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto

Mbk mending batal dripada tersiksa slama menjalani rumah tangga, ucap @Zonashoplexa.

Baru mau membela kk nya. tp sesudah liat ending ........... ya itu urusan mereka guys, timpal @if.


Artikel Menarik Lainnya

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{