Loading...
Loading…
GTV Love Suroboyo, Sukses Hibur Masyarakat

GTV Love Suroboyo, Sukses Hibur Masyarakat

Powered by BuddyKu
Seleb | Sindonews | Minggu, 18 September 2022 - 10:17

SURABAYA Disaksikan lebih dari 40.000 penonton, Konser GTV Love Suroboyo sukses menghibur masyarakat, di Bumi Marinir Karang Pirang, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (17/09/2022), malam.

Luar biasa, acara konser GTV di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya dihadiri +/- 40 ribu penonton,ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, membagikan keseruan konser pada laman Instagram miliknya, Minggu (18/09/2022).

Hary mengapresiasi Konser GTV Love Suroboyo yang merupakan rangkaian Amazing 20. Selamat untuk GTV atas prestasinya!,imbuh Hary.

GTV sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia, menghadirkan Slank, Farel Prayoga, pedangdut Dewi Perssik, dan Novia Bachmid. Ada pula Erie Suzan, Trio Macan, Danang, Tasya Rosmala, Lala Widy, Syahiba, dan Saufa & New Monata pada Konser GTV Love Suroboyo ini.

Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, konser ini sengaja digelar di Surabaya karena kota Pahlawan ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia setelah DKI Jakarta.

Basis penonton GTV di Surabaya juga cukup besar. Terkait dihadirkannya Slank dalam konser ini, karena basis penggemar grup band tersebut di Surabaya sangat besar. "Acara ini digelar dengan tujuan mendekatkan GTV pada masyarakat," imbuhnya.

Konser dimulai pukul 19.00 WIB dengan penampilan band dari TNI AL. Tak lama kemudian, Kaka, vokalis Slank datang ke arah panggung dengan menaiki tank. Setibanya di atas panggung, penyanyi berambut gondrong langsung memanaskan suasana dengan melantunkan lagu \'Bang-bang tut\'.

Penampilan Slank kali ini cukup unik. Sebab, saat manggung, mereka mengenakan seragam ala tentara lengkap engan baret ungu. Alunan musik yang menghentak langsung membuat para penonton, utamanya Slankers, sebutan penggemar Slank, langsung berjingkrak-jingkrak. Selepas \'Bang-Bang Tut\', Slank membawakan \'Mars Slankers\' dan disusul dengan \'Lo Harus Grak\'. Sebelumnya, Danang membawakan lagu \'Balikin\'.

Suasana panggung semakin meriah setelah Slank berduet dengan Dewi Perssik membawakan lagu \'Gara-gara Kamu\'. Setelah itu, Slank berduet dengan Farel Prayoga membawakan lagu \'Punk Java\' dan \'Rek Ayo Rek\'.

Salah satu panonton yang juga Slanker Iwan, mengaku datang jauh-jauh Kabupaten Jombang hanya untuk menyaksikan grup band idolanya.

Remaja berusia 16 tahun ini bersama teman-temannya sesama Slanker asal Jombang. Tak lupa dia juga membawa bendera Slank. "Saya sangat senang bisa nonton konsernya Slank. Semoga ada lagi konser Slank di Surabaya," katanya.

(hri)

Original Source

Topik Menarik