Pesan Nikita Mirzani kepada Dinar Candy Jelang Duel Tinju

Pesan Nikita Mirzani kepada Dinar Candy Jelang Duel Tinju

Seleb | jawapos | Jum'at, 10 Juni 2022 - 22:55
share

JawaPos.com Nikita Mirzani dan Dinar Candy sudah mempersiapkan diri untuk duel di atas ring tinju. Sebab hari H tinggal sekitar 2 hari lagi. Adu tinju ini akan digelar di Holywings Gatot Subroto Jakarta, Minggu (12/6).

Dinar Candy mengungkapkan pesan terakhir Nikita Mirzani kepada dirinya. Menurutnya, ibu tiga anak itu memintanya untuk bersiap siap, karena Nikita Mirzani bakal memukulinya dengan energi yang maksimal di atas ring tinju.

Sejauh ini aku sama Nikmir, waktu itu dia pernah DM aku sebelum Instagram-nya hilang. Dia bilang, eh lo latihan yang bener kalau enggak nanti gua tonjok lu beneran. Itu cuma sekali doang dan sampai sekarang kita enggak ada komunikasi lagi, kata Dinar Candy di bilangan Kebayoran Lama Jakarta Selatan Jumat (10/6).

Setelah adanya pesan itu, Nikita Mirzani- Dinar Candy tidak lagi menjalin komunikasi. Sebab mereka ingin duel di atas ting tinju benar benar pertarungan kekuatan dan taktik. Duel nanti diharapkan benar benar adu kekuatan di antara mereka.

Dinar Candy secara pribadi mengaku optimistis dirinya bisa mengalahkan Nikita Mirzani. Kendati secara fisik mantan istri Sajad Ukra lebih besar, Dinar tidak gentar. Menurutnya, badan kecil menjadi keungggulan bisa lebih gesit bergerak dan melancarkan serangan.

Dinar Candy menegaskan duel di atas ring tinju ini dilakukannya dengan Nikita Mirzani bukan didasari oleh dendam pribadi. Hubungan mereka tetap baik-baik saja sampai sekarang.

Nanti pas kita tanding secara profesional, sesuai dengan yang kita pelajari. Aku sendiri satu setengah bulan belajar boxing, itu yang bakal aku keluarin, aku Dinar Candy.

Topik Menarik