Loading...
Loading…
Chef Haryo Kaget Gary Iskak Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Chef Haryo Kaget Gary Iskak Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Seleb | jawapos | Selasa, 24 Mei 2022 - 16:45

JawaPos.com Gary Iskak dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama 4 orang lainnya di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Bandung Jawa Barat, tadi malam, Senin ( 23/5).

Ditanya soal Gary Iskak yang dikabarkan ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Chef Haryo Pramoe tampak terkujut. Dia mengaku belum mendengar informasi tentang hal ini sama sekali.

Itu ditangkapnya kapan? Hari ini? Saya belum dengar infonya, kata chef Haryo kepada JawaPos.com .

Sebagai sahabat dekat, dia meyakini Gary Iskak tidak menggunakan narkoba. Chef Haryo menduga kemungkinan suami Richa Novisha itu kebetulan bersama orang yang menggunakan narkoba.

Saya tidak yakin. Andai saja itu benar, saya orang pertama yang akan membantunya untuk sembuh. Karena dia korban dari peredaran narkoba. Kita kan sudah punya kehidupan sendiri ya kita tidak tahu pasti, tapi kita tidak bisa judge karena kita tidak tahu apa yang sebenarnya, tuturnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa artis berinisial GI yang sempat diamankan petugas kepolisian memang benar adalah Gary Iskak. Menurutnya, Gary bersama 4 orang lainnya diamankan di sebuah rumah di Jalan Pasir Putih, Ciwastra, Bandung Jawa Barat, tadi malam, Senin ( 23/5).

Baca Juga :
Gary Iskak Idap Gangguan Hati, Sahabat Ungkap Kondisi Terkini

Berdasarkan hasil tes urine, diketahui bahwa Gary Iskak dan 4 orang lainnya positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Hasil tes urine menunjukkan positif kelima-limanya, kata Ibrahim Tompo.

Original Source

Topik Menarik

{