Selamat! Anisa Rahma Hamil Bayi Kembar setelah Penantian 4 Tahun

Selamat! Anisa Rahma Hamil Bayi Kembar setelah Penantian 4 Tahun

Seleb | inewsid | Selasa, 17 Mei 2022 - 14:52
share

JAKARTA, iNews.id - Berita bahagia datang dari Anisa Rahma dan sang suami, Anandito Dwis. Setelah 4 tahun menanti buah hati, eks member Cherrybelle ini akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya.

Bukan itu saja, Anisa juga mengabarkan bahwa saat ini dia sedang hamil bayi kembar.

"Alhamdulillah. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami, tulisnya dikutip dari Instagramnya, Selasa (17/5/2022).

Annisa mengatakan, perjuangan untuk memiliki buah hati tidaklah mudah. Karena dia dan sang suami sempat mendapati diagnosa sulit untuk memiliki anak.

Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya, kata Annisa.

Usai konsultasi dengan dokter, akhirnya Anisa dan suami menjalani gaya hidup sehat. Anisa juga melakukan pengangkatan polip yang ada rahim sebelum memutuskan ikut program bayi tabung.

Program bayi tabung yang aku jalani berjalan lancar dan berhasil..

Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku. IinsyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini, tutur perempuan 31 tahun ini.

Di unggahannya, Anisa juga menyemangati para pejuang dua garis yang sedang menanti momongan. Dia mengungkapkan, kuncinya pasangan harus yang saling mendukung satu sama lain.

Sebagai pasangan jangan saling menuntut. Jangan stres, dibikin nyaman aja. Jangan patah semangat kalau waktunya sudah tepat akan datang masa-masa indah itu," tutur Annisa.

Selain itu penting untuk ikhlas menerima ketentuan Allah namun jangan lupa iringi dengan ikhtiar dan selalu berdoa. Agar penantian kalian juga berakhir bahagia.

Topik Menarik