Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 26 April 2024: Diaz dan Iqbal Temukan Jalan usai Tersesat

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 26 April 2024: Diaz dan Iqbal Temukan Jalan usai Tersesat

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 26 April 2024 - 14:20
share

JAKARTA - Diaz dan Iqbal akhirnya berhasil untuk keluar dari lokasi, di mana mereka tersesat. Untung saja, ada mobil yang melintas di daerah itu sehingga mereka bisa meminta bantuan dengan menumpang mobil tersebut. Kemudian, Diaz dan Iqbal turun di warung pinggir jalan karena Diaz merasa lapar.

Setelah mereka berdua selesai makan, Iqbal dengan inisiatif menyuruh Diaz untuk menunggu dirinya karena dia berniat untuk menjual handphonenya yang masih rusak untuk membayar makanan dan ongkos pulang untuk mereka. Tetapi, Iqbal yang pergi begitu lama membuat Diaz berpikir bahwa Iqbal meninggalkan dia. Disaat bersamaan muncullah Dimas. Diaz yang tidak sadar bahwa Dimas yang sebelumnya mengerjar dirinya dan Iqbal, malah menyapa Dimas dan menghampirinya.

Dimas yang disapa oleh Diaz langsung berpura-pura kaget. Bahkan, Dimas juga membayarkan tagihan makanan mereka dan mengajak Diaz untuk ikut ke mobilnya untuk diantarkan pulang. Namun setelah Diaz ikut dengan Dimas, Diaz malah diantarkan ke sebuah rumah.

Kemudian, Iqbal yang baru saja balik menjual handphonenya kembali ke warung dan menemukan bahwa Diaz sudah tidak ada. Penjaga warung mengatakan bahwa Diaz baru saja pergi dengan temannya.

Dilain sisi, Arsy yang semakin khawatir dengan kondisi ibunya yang makin parah. Bahkan, Arsy sudah mengajak ibunya untuk ke rumah sakit tetapi ibunya terus menolak. Tidak hanya sampai disitu, Arsy juga sudah mencoba untuk mengajak Dahlia untuk tinggal dirumahnya sementara agar Arsy bisa merawat Dahlia, tetap ditolak oleh Dahlia. Hal ini dikarenakan Dahlia tidak mau menginjakkan kaki dirumah Arsy.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik