Viral! Mayang Adik Vanessa Angel Didandani MUA, Wajahnya Tak Berubah

Viral! Mayang Adik Vanessa Angel Didandani MUA, Wajahnya Tak Berubah

Seleb | inewsid | Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:06
share

JAKARTA, iNews.id - Mayang Lucyana Fitri, adik almarhum Vanessa Angel kerap jadi sorotan setelah kemunculannya di media sosial. Dia dan sang ayah, Doddy Sudrajat mencari popularitas usai kepergian Vanessa Angel.

Meski banyak cibiran yang diberikan netizen pada Mayang, namun ia dtidak peduli dan justru makin yakin untuk terjun ke dunia hiburan. Bahkan kini Mayang sedang terlibat dalam sebuah film. Mayang sempat berada di Bali untuk melakukan proses syuting film perdananya.

Lewat unggahannya di Instagram, Mayang belajar melakukan persiapan syuting, salah satunya dengan mengenakan baju adat Bali. Mayang didandani layaknya wanita Bali dan belajar tarian Bali.

Di TikTok, momen Mayang ketika didandani layaknya wanita Bali jadi sorotan. Karena dia tidak terlihat berbeda setelah didandani. Momen tersebut dibagikan salah satu Make Up Artist yang mendandani Mayang.

Akun @madesusanthidewi menunjukkan transformasi Mayang sebelum dan sesudah didandani. Tak banyak perubahan dari wajah Mayang sebab dia tampil dengan makeup yang sangat natural.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah lebih dari 5 juta kali ditonton. Tak sedikit juga warganet yang memberi komentar kocak mengenai penampilannya.

Gue liatnya kaya auranya nggak ada njir, tulis netizen.

"Gue kira bakal berubah gimana gitu," komentar seorang netizen.

"Maafkan aku yang berekspektasi tinggi, kata netizen.

Ekspektasi kita yang terlalu tinggi, kata netizen lainnya.

Topik Menarik