Sophia Latjuba Cantik Pakai Sarung Bugis saat Lebaran, Tato di Tangan Kanan Jadi Sorotan

Sophia Latjuba Cantik Pakai Sarung Bugis saat Lebaran, Tato di Tangan Kanan Jadi Sorotan

Seleb | celebrities.id | Selasa, 3 Mei 2022 - 14:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Penampilan selebritis Tanah Air kerap menjadi sorotan, hal itu juga terlihat pada Sophia Latjuba. Bahkan, sorotan tertuju di tato yang ada di tangan kanan Sophia Latjuba yang terlihat jelas kasat mata.

Bagi selebriti penampilan jadi hal yang penting. Terutama saat momen-momen besar seperti Lebaran. Banyak para artis yang menyiapkan pakaian terbaiknya untuk digunakan di hari raya.

Hal itu juga yang dilakukan Sophia Latjuba. Meskipun tidak merayakan Lebaran, namun dia ikut memeriahkan bersama keluarganya yang Muslim. Wanita 51 tahun itu membagikan potret dirinya di hari raya. Sophia terlihat cantik mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadu dengan kain bugis bermotif.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon dimaafkan segala kesalahan lahir dan batin and my you have a blissful day with surrounded by your loved and ones, tulis Sophia Latjuba di sosial media miliknya, Selasa (3/5/2022).

Ibu tiga anak itu menambahkan aksesori anting panjang menjuntai dengan gaya rambut di-curly. Salah satu mencuri perhatian netizen dari penampilannya adalah tato di tangan kanan yang tersorot.Penampilan Sophia Latjuba dan outfit itu tuai pujian. Banyak warganet yang menyebut dirinya terlihat anggun mengenakan kain tradisional.

Fokusnya ke sarung, tulis netizen.

Sarungnya cakep. Selamat Lebaran Mbak Shophie. Bahagia selalu, tulis netizen.

Pakai apa aja tetep terlihat cantik ibu satu ini, tulis netizen.

Mantap tidak melupakan kampung halaman dengan memakai sarung sutera khas Bugis, tulis netizen.

Topik Menarik