Loading...
Loading…
Sinopsis The Sound of Magic, Tandai Comeback Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook

Sinopsis The Sound of Magic, Tandai Comeback Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook

Seleb | celebrities.id | Rabu, 13 April 2022 - 13:20

JAKARTA, celebrities.id - "The Sound of Magic" merupakan drama Korea adaptasi webtoon Annarasumanara yang diproduksi oleh JTBC. Drama Korea Selatan (Drakor) ini dibintangi oleh sederet nama besar yang ditunggu para penggemar Kdrama maupun yang penasaran dengan keseluruhan cerita.

"The Sound of Magic" sendiri menjadi tanda kembalinya Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook ke layar kaca. Selain kedua nama itu, ada Kim Ji Won dan Choi Sung Eun yang turut ambil bagian dalam drama serial ini.

Trailer "The Sound of Magic" sudah bisa Celeb Hitz saksikan di kanal Youtube Netflix Indonesia yang telah rilis pada Senin (11/4/2022). Sinopsis The Sound of Magic

Drama Korea "The Sound of Magic" diadaptasi langsung dari webtoon "Annarasumanara"yang namanya melejit pada 2010 silam. Disutradarai oleh Kim Seong-Yoon dan Kim Min Jeong selaku penulis naskah, drama ini mengangkat tema fiksi tentang dunia fantasi dibalut dengan drama musikal.

Berkisah tentang Yoon Ah Yi (diperankan oleh Choi Sung Eun), seorang gadis SMA dengan kehidupan yang berat pasca ditinggal ayahnya karena bisnis yang bangkrut. Dia terpaksa harus mengambil tanggung jawab dan merawat adiknya. Yoon Ah Yi pun mulai pesimis dengan mimpinya. Dia merasa ingin cepat-cepat dewasa dan terlepas dari segala problema kehidupnya.

Baca Juga :
Ji Chang Wook Jadi Penyihir, Hwang In Yeop Belajar Sihir di Drama Baru

Lalu ada juga karakter Na Il Deung (diperankan oleh Hwang In Yeop) yang memiliki kehidupan yang tak kalah suramnya. Dulunya dia merupakan siswa populer yang hanya berfokus pada pendidikan saja. Sampai-sampai dia sulit untuk mendapatkan teman dan tak pandai bergaul. Bahkan kelahiran Na Il Deung juga sebenarnya tidak diharapkan.

Sampai akhirnya, kehidupan mereka berdua berubah sejak bertemu dengan pesulap bernama Lee Eul (diperankan oleh Ji Chang Wook) yang tinggal di taman hiburan terbengkalai. Berbeda dengan Yoon Ah Yi, Lee Eul bertekad untuk menjadi anak-anak selamanya meskipun dia sudah dewasa.

Dengan kehadiran Lee Eul, perlahan dapat mengembalikan kebahagiaan Yoon Ah Yi yang sempat hilang. Selain itu, kehidupan Na Il Deung juga berubah semenjak mempelajari sulap dengan Lee Eul.

Penasaran dengan petualangan mereka selanjutnya? Nah Celeb Hitz bisa menyaksikan enam episode "The Sound of Magic" yang tayang secara eksklusif di Netflix pada 6 Mei 2022.

Baca Juga :
Diam-diam Menghanyutkan, “The Sound of Magic” Sedot Perhatian Global!

Original Source

Topik Menarik