Teuku Ryan Bantah Tudingan Minta Nafkah ke Ria Ricis

Teuku Ryan Bantah Tudingan Minta Nafkah ke Ria Ricis

Seleb | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 12:03
share

JAKARTA - Teuku Ryan membantah pernyataan kuasa hukum Ria Ricis yang menyatakan pihaknya menuntut hak asuh dan biaya anak mereka, Moana. Hal ini disampaikan oleh Ryan melalui unggahan di Instagram story-nya.

Dalam unggahan itu terlihat Ryan mengunggah ulang pernyataan dari akun instagram @makmin___,. Akun itu mempertanyakan kebenaran terkait keterangan kuasa hukum Ria Ricis yang menyatakan Ryan meminta hak asuh dan biaya anak kepada Ricis.

Akun tersebut merasa kuasa hukum Ria Ricis harus memastikan betul soal pernyataannya yang dapat menggiring opini negatif kepada Teuku Ryan dan mencemarkan nama baiknya.

"Bapak bilang ada gugatan menuntut hak asuh anak dan minta dibiayai? Apa benar pak. Statement ini bisa berbahaya pak mohon dikoreksi ulang, baru dengar pihak laki-laki menuntut biaya anak pada mantan istri," bunyi pesan dari akun instagram @makmin___ dikutip, Selasa (26/3/2024).

Teuku Ryan pun mengamini pernyataan akun tersebut. Dia berharap ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan pencemaran nama baik terhadapnya dari siapapun termasuk pihak Ria Ricis.

"Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik," tulis Teuku Ryan di Instagram story-nya.

Topik Menarik