Otto Hasibuan Pamer Foto Putri Jessica Mila Pakai Toga Pengacara, Netizen Gemas

Otto Hasibuan Pamer Foto Putri Jessica Mila Pakai Toga Pengacara, Netizen Gemas

Seleb | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 22:30
share

JAKARTA - Pengacara Otto Hasibuan mengunggah foto Baby Kyarra di akun Instagram pribadinya. Menariknya, putri Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tersebut terlihat menggemaskan dalam balutan toga hitam khas pengacara. 

Baby Kyarra yang tertidur di sofa bulu berwarna krem itu terlihat sangat menggemaskan dengan headpiece berwarna kuning, kacamata, dan sepatu hitam. Sebagai pemanis, tas dan laptop juga dimasukkan sebagai aksesoris.

“Cucuku, Kyarra Arunika Hasibuan sudah siap dengan toganya. Mau mendampingi Opung doli sidang di Mahkamah Konstitusi,” kata Otto Hasibuan sebagai caption unggahan tersebut, seperti dikutip pada Kamis (25/4/2024). 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. “Aduh, kembaran Opungnya ini,” ujar akun @hannahaloho. Akun @yustineapriyanto menuliskan, “Lucu amat! Gemas, semoga selalu sehat dan dalam lindungan yang Maha Pengasih.” 

Akun @fenny_goh mengatakan, “Kok bisa segemas itu??” Akun @jenymutiance menambahkan, “Memang mirip si Kyarra ini sama Opung dolinya. Sehat-sehat Kyarra dan keluarga. GBU.” 

Kyarra Arunika Hasibuan lahir lewat operasi caesar dengan bobot 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter, pada 20 Maret 2024. Kelahirannya disambut antusias keluarga, bahkan sampai membuat ibu dan mertua Jessica Mila menangis. 

Otto mengaku, sang menantu sempat menangis karena tidak bisa melahirkan normal. “Dia sedih dan sempat bilang ke dokter untuk menunda operasi agar bisa melahirkan normal. Tapi dokter bilang tidak,” ujar sang pengacara pada 22 Maret 2024.*

Topik Menarik