Yusuf Mansur Teriak Butuh Duit Rp1 T, Wirda Malah Bagi-bagi Uang: Siapa yang Mau?

Yusuf Mansur Teriak Butuh Duit Rp1 T, Wirda Malah Bagi-bagi Uang: Siapa yang Mau?

Seleb | radartegal | Sabtu, 9 April 2022 - 14:55
share

Viral video Ustaz Yusuf Mansur ngamuk-ngamuk soal butuh uang membesarkan PayTren, sang anak Wirda Mansur justru pamer uang di media sosial Instagram.

Bahkan Wirda berujar akan membagi-bagikan uang tersebut.
Dia juga terlihat mempromosikan salah satu merek kosmetik.

Dia mengajak netizen membeli produk tersebut sebagai syarat mendapat THR jutaan rupiah.

Bagi-bagi THR sampai tumpah-tumpah! Siapa yang mau? Pastinya kalian tahu banget dong kita selalu kasih kejutan di setiap bulannya. Nah, berhubung semuanya lagi pada naik, minyak goreng naik, pajak juga naik, jadi kita mau bagi-bagi uang tunai buat kalian semua. tulis Wirda, dikutip Sabtu (9/4).

Padahal Lebaran masih ntar, tapi amplopnya udah duluan. Temukan kejutan THR di setiap paketnya, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Jangan sampai kelewat ya, lumayan buat beli baju Lebaran nanti, sambung Wirda Mansur.

Sebelumnya, di media sosial viral video memperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur. Teriak-teriak bahas uang Rp1 triliun beredar di jagat maya.

Yang saya lakukan buat PayTren! Bisa saya ajak omong Anda semua, saya butuh duit Rp1 triliun buat ngerjain PayTren, bisa? Mau Anda patungan, mau? teriak Ustaz Yusuf Mansur, dikutip Sabtu (9/4).



Kalaupun uang itu diterima, lanjut dia, maka ia akan semakin bermasalah di kemudian hari.

Maka itulah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi Anda semua, demi satu nama, PayTren! tegas Yusuf Mansur dalam video yang viral di medsos seperti dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

Topik Menarik