Infografis King Faaz Bersikap Manis ke Arsy di Acara Ulang Tahun, Begini Reaksi Ashanty dan Fairuz A Rafiq

Infografis King Faaz Bersikap Manis ke Arsy di Acara Ulang Tahun, Begini Reaksi Ashanty dan Fairuz A Rafiq

Seleb | celebrities.id | Rabu, 6 April 2022 - 20:04
share

JAKARTA, celebrities.id - Tingkah manis putra sulung Fairuz A Rafiq, King Faaz kepada Arsy Hermansyah menjadi sorotan netizen. Banyak yang gemas melihat keakraban dua anak selebriti ini ketika Arsy menghadiri acara ulang tahun King Faaz.

Tidak hanya warganet yang ikut gemas dengan tingkah keduanya, orangtua King Faaz dan Arsy pun turut bereaksi sama. Hal itu terlihat dari media sosial Ashanty dah Fairuz yang mengunggah potret buah hatinya di media sosial.

King and Queen. Gemesh banget liat mereka, kata Ashanty seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (6/4/2022).

Dalam postingan di Instagram itu, istri Anang Hermansyah ini mengunggah sejumlah momen pertemuan King Faaz dan Arsy. Hal yang sama pun juga dilakukan Fairuz di Instagramnya.

Istri Sonny Septian ini ikutan gemas melihat perlakuan manis putranya kepada Arsy. MasyaAllah tabarakAllah gemesh bangeeeet lihat abang king faaz sm queen arsy..anak sholeh sholehah, kata Fairuz di keterangan foto Instagramnya.

Sebagai orangtua, Fairuz pun bangga melihat perlakuan putranya yang sudah bisa menghargai perempuan meski usianya baru genap 10 tahun. Seneng lihat perlakuan abang yang menghargai wanita, tulisnya lagi.

Topik Menarik