Pisah dari Dinar Candy, Ridho Ilahi Galau

Pisah dari Dinar Candy, Ridho Ilahi Galau

Seleb | okezone | Senin, 14 Maret 2022 - 11:09
share

JAKARTA - Aktor Ridho Ilahi mengakui perasaannya begitu sakit pasca-berpisah dengan Dinar Candy. Alhasil membuat dirinya susah move on dengan mantan pacarnya tersebut.

Terlebih keduanya telah enam bulan lamanya menjalin asmara. Tentu banyak kenangan yang telah dilewati bersama sang mantan. Namun Ridho mengungkapkan pasca-berpisah dengan dirinya merasa sakit. Yang tak pernah ia rasakan sebelum-sebelumnya.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

"Tapi di sini gua yang paling tersakiti. Bukan karena Dinar tapi menurut gua ini sakit banget dari semua hubungan yang pernah gua dijalanin. Ini yang sakit banget," ujar Ridho Ilahi, di Kanal YouTube Celine Evangelista, dikutip MNC Portal Indonesia Senin (14/3/2022).

Tak pelak Ridho menceritakan semenjak berpacaran dengan Disc Jockey seksi asal Bandung Jawa Barat. Mungkin ada beberapa tingkah lakunya yang kelewatan terhadap mantan kekasihnya. Sehingga membuat Dinar Candy merasa tersakiti oleh dirinya.

"Ada kelepasan kaya gue tuh udah sebenernya kaya yang kaya emosi, kecemburuan dan udah stop lu ngomong gue cuman bilang lu minta maaf dan dia tetap melakukan pembelaan-pembelaan yang akhirnya terlepas dengan omongan gua menurut gua enggak pantas," paparnya.

Kendati telah menyakiti perasaan sang mantan, Ridho Ilahi kerap kali menyadari. Bahwa Dinar akan kecewa jika mantan kekasih menyia-nyiakan dirinya. Terlebih Ridho dalam keadaan emosi dan marah pasca-pertengkaran keduanya.

"Gue sadar, gue langsung minta maaf hari itu juga. Gue sempet ngomong lu collab sama dia, lu berharap naik lagi Fansen lu daripada dia. Kalau kamu nyia-nyiain aku, banyak di belakang nganteri di belakang yang lebih baik dari kamu," terangnya.

Topik Menarik