Perawatan Kecantikan ala Bae Suzy

Perawatan Kecantikan ala Bae Suzy

Seleb | inewsid | Kamis, 10 Maret 2022 - 13:37
share

JAKARTA, iNews.id Perawatan kecantikan ala Bae Suzy ini bisa dicontek sebagai referensi Anda yang menginginkan kulit mulus dan awet muda. Terbukti berkat perawatan ini wajah Bae Suzy memesona di setiap dramanya.

Pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama Bae Suzy. Jebolan girl band Miss A ini sudah mengambil banyak peran di berbagai judul drama Korea populer.
Berkat kecantikannya, Suzy bahkan mendapat predikat Nations First Love atau cinta pertama Korea Selatan. Tak hanya dari kalangan penggemar, kecantikan Suzy terbukti mampu memikat hati para aktor ternama Korea Selatan, seperti Lee Min Ho dan Lee Dong Wook.

Perawatan kecantikan ala Bae Suzy menjadi salah satu rahasianya sehingga dia bisa tetap tampil flawless meskipun tanpa memakai riasan.

Penasaran bagaimana perawatan Kecantikan ala Bae Suzy? Berikut caranya dirangkun iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (10/3/2022):

1. Tehnik membersihkan wajah 4-2-4

Rahasia kecantikan Bae Suzy yang pertama terletak pada tehnik membersihkan wajah 4-2-4 yang selalu dia terapkan setiap hari. Maksud dari tehnik membersihkan wajah 4-2-4 ini adalah 4 menit pembersihan wajah menggunakan cleansing oil untuk mengangkat kotoran dan sisa make up dengan maksimal, lalu 2 menit melakukan pembersihan maksimal dengan facial foam dengan dilakukan pemijatan, dan 4 menit melakukan pembilasan untuk membuang facial foam dari wajah.

Saat membilas wajah, Bae Suzy menggunakan dua jenis air, yaitu air hangat di 2 menit pertama agar pori-pori terbuka sehingga pembersihan bisa dilakukan dengan maksimal lalu air dingin di 2 menit terakhir untuk menutup pori-pori dari kotoran dan debu.

2. Menggunakan produk anti-aging
Tak perlu menunggu usia 30-an atau 40a-an, Bae Suzy sudah menggunakan krim anti-aging di usia 20-an untuk memperlambat penuaan dini pada kulitnya. Dia memahami pentingnya memakai krim anti-aging sebelum kerutan dan flek hitam menyerbu kulitnya.
Bae Suzy juga rutin memakai pelembap yang juga memiliki kandungan mutiara sehingga dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan warna kulit.

3. Mencampurkan serum dengan foundation atau BB cream
Rahasia glass skin milik Suzy Bae adalah karena dia rutin mencampurkan penggunaan serum dengan foundation atau BB cream saat memakai make-up.Bae Suzy percaya jika mencampurkan serum dengan foundation ata BB cream dapat membuat kulit tampak glowing. Kulit tetap menyerap nutrisi dari serum selama menggunakan make up.

Itulah perawatan kecantikan ala Bae Suzy yang bisa Anda contek sebagai rangkaian skincare yang membuat kulit tampak glowing dan awet muda.

Topik Menarik