DJ Una, Raup Saweran Ratusan Juta

DJ Una, Raup Saweran Ratusan Juta

Seleb | rm.id | Selasa, 8 Maret 2022 - 08:35
share

DJ Una alias Putri Una Astari Thamrin disebut-sebut mendapat saweran hingga ratusan juta saat tampil di salah satu tempat hiburan malam di Sidrap. Namun sayang, aksinya diduga melanggar protokol kesehatan (prokes).

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Una disawer saat tampil di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Ia mendapatkan saweran dari para pengunjung yang naik ke atas panggung.

Jumlah saweran diterima janda muda ini disebut-sebut mencapai Rp 240 juta. Namun, Una membagi-bagikan uang itu kepada orang lain sehingga ia hanya membawa pulang Rp 84 juta.

Tak hanya uang, Una juga disebut mendapat saweran berupa gelang emas. Video Una ini mendapat sorotan warganet. Tak cuma soal jumlah sawerannya, tetapi juga dugaan pelanggaran prokes.

Oleh karena itu, Polda Sulawesi Selatan segera memeriksa izin penyelenggaraan acara.

Ya nanti dilihat ada izinnya nggak. Kalau sesuai dengan apa yang dilakukan Polrestabes kan menimbulkan keramaian orang. Banyak yang tidak memakai masker, sehingga dibubarkan oleh Polrestabes. Selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan, ungkap Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan AKBP Komang Suarta.

Jadi, tersangkanya adalah panitianya, lanjutnya.

Komang Suarta menambahkan, kegiatan yang menyebabkan keramaian telah dilarang oleh Polda Sulsel. Selain itu, setiap kegiatan juga harus mendapatkan izin dari Satgas Covid-19.

Ia juga mengungkapkan, setiap kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa dapat dibubarkan oleh Polri yang bekerja sama dengan Satpol PP dan TNI.

Sementara itu, Una belum memberikan keterangan terkait penampilannya di Sidrap. Ia hanya mengunggah foto diri mengenakan gaun merah.

Lagi ada yang viral ya? Kok rame ya guys, kicaunya.

Warganet langsung ramai merespons. Malemnya nyawer, besoknya lupa beras ga kebeli, nyinyir warga. Daerah Sidrap itu memang terkenal banyak sultan! Pengusaha beras dan telur woi, beber warga. Biasa Sidrap punya cerita BOSS. Semangat terdepan, sahut Una. Sini mampir.

Una menikah dengan sesama disjoki Irsan Ramadan pada 2017. Namun, cerai pada 2020. Selain sebagai disjoki, cewek asal Medan ini juga pernah membintangi sejumlah film, seperti Air & Api (2015), Air Terjun Pengantin Phuket (2013), dan Suka Ma Suka (2009). [TAR]

Topik Menarik