Biodata dan Kekayaan Atta Halilintar yang Tajir Banget

Biodata dan Kekayaan Atta Halilintar yang Tajir Banget

Seleb | celebrities.id | Senin, 7 Maret 2022 - 13:41
share

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan kekayaan Atta Halilintar banyak dikagumi netizen. Atta Halilintar bahkan disebut sebagai King of YouTube yang berhasil sukses di usia muda.

Perlu kamu ketahui bahwa Atta Halilintar merupakan anak pertama dari sebelas bersaudara dari gen Halilintar. Namanya kian melejit dan dikenal hampir seluruh Indonesia berkat karyanya di dunia YouTube.

Hal tersebut membawanya pada kesuksesan dan ketenaran sejak usia muda. Penasaran akan biodata lengkap dan sumber kekayaan dari Atta Halilintar?
Berikut Celebrities.Id merangkum mengenai biodata dan kekayaan Atta Halilintar selengkapnya.

Biodata Atta Halilintar

Meski saat ini sudah menikah, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta ini adalah sosok youtuber muda berumur 27 tahun. Atta Halilintar lahir Dumai, Riau, tepatnya tanggal 20 November 1994.

Semasa kecil, Atta Halilintar diketahui menjalani kegiatan mengajar homeschooling. Ini karena kedua orangtua Atta memiliki kegiatan yang padat dan sering berpergian jauh. Kini Atta Halilintar sudah menikah dengan Aurel Hermansyah dan memiliki satu orang anak bernama Ameena Hanna Nur Atta. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Sejak menikah, Atta dan Aurel masih tetap aktif di dunia YouTube dan bisnis.

Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Terkenal tajir dan hidup mewah, apa saja sumber kekayaan Atta Halilintar? Berikut deretan sumber penghasilan dan bisnis Atta Halilintar:

1. Youtube

Di masa remaja menuju dewasa, Atta Halilintar terjun dalam dunia youtube dengan menjadi konten kreator pertama kali pada tahun 2017. Dari sinilah nama Atta kian melejit dibarengi dengan pendapatan adsense youtube yang mencapai ratusan juta rupiah.

Tidak hanya itu saja, bahkan dirinya mendapat julukan sebagai King Of Youtube Asia. Hal itu dikarenakan kanal YouTube pribadinya telah memperoleh lebih dari 29 juta subscriber dan total 1.500 video.

Tak heran jumlah subscriber yang begitu banyak membuat dirinya mendapatkan total penghasilan dari YouTube senilai Rp 633 juta sampai Rp 10,1 miliar setiap bulannya.

2. Sukses berbisnis

Tidak hanya dari konten youtube saja, Atta Halilintar diketahui mendapatkan keuntungan besar dari sejumlah usaha yang dilakoninya. Pertama kali Atta merambah pada bisnis clothing dengan brand AHHA.

Suami Aurel Hermansyah itu kemudian melebarkan sayapnya membuka usaha kuliner, seperti Padang Petir, kuliner Ashiaaap!, cake masa depan, bisnis oleh oleh bernama Medan Mulaka, hingga usaha gadget yakni AHHA Gedget.Atta Halilintar juga membangun bisnis madu bernam Rahasia Orang Hebat (ROH) by Atta, AHHA Hijab, AHHA Travel dan lainnya.

3. Bintang iklan televisi

Diketahui anak pertama gen Halilintar ini juga menerima pundi-pundi uang dari beberapa iklan yang dibintanginya di layar kaca. Terlihat beberapa brand mengajak dirinya untuk menjadi bintang iklan dalam suatu produk.



Topik Menarik