Pria Ini Bikin Heboh Gegara Ngaku Pacar Fuji, Netizen: Halu Bang!

Pria Ini Bikin Heboh Gegara Ngaku Pacar Fuji, Netizen: Halu Bang!

Seleb | celebrities.id | Senin, 7 Maret 2022 - 12:38
share

JAKARTA, celebrities.id - Seorang pria baru-baru ini membuat pengakuan kalau dia adalah pacarnya Fujianti Utami Putri atau yang kerap dikenal Fuji. Tak hanya itu, dia juga merasa sakit hati ditinggil jadian dengan Thoriq Halilintar.

Awalnya, pria itu menyebutkan kalau dia akan klarifikasi tentang hubunganya dengan Fuji. Dia mengatakan kalau punya hubungan istimewah dengan adik ipar Vanessa Angel itu. Bahkan, pria itu sakit hati melihat kemesraan Fuji dan Thoriq.

"Saya mau sedikit klarifikasi tentang yang lagi ramai sekarang, Thoriq dan Fuji. Jujur Fuji itu pacar saya sebenarnya, jujur saya sangat sakit melihat mereka mesra-mesraan," ucap pria tersebut yang dikutip dari @lambegosiip Senin (7/3/2022).

Lebih lanjut, pria itu juga menyebutkan kalau tidak bisa berbuat apa-apa lagi karena nama Fuji dan Thoriq sudah banyak dikenal publik. Di menit akhir, pria itu juga mengatakan kalau dia adalah pacar Fuji dan pernah satu kelas bersama.

"Ya mau gimana lagi kan mereka sudah naik namanya, ya terima kenyataanlah. Sebenarnya Fuji itu pacar saya dan pernah satu kelas sama-sama," kata pria tersebut.

Kabar tak sedap menyelimuti perjalanan cinta Fuji dan Thoriq Halilintar. Pasalnya, seorang pria muncul mengaku sebagai pacar Fuji. (Foto: celebrities.id/ Instagram)

Sontak, unggahan tersebut pun menjadi perbincangan masyarakat. Tak sedikit yang menyebutkan kalau pria yang tak diketahu namanya itu hanyalah halusinasi.

"Halu bang," tulis akun @naf***.

"Bangun bang," tulis akun @ken**.

"Uti begemane nih, bener kagak, kalo cuman pansos mah bikin emosi," tulis akun @li***.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 11 ribu likes dari netizen.

Topik Menarik