Melahirkan di Amerika, Nikita Willy Bakal Ditangani Dokter Kandungan Kylie Jenner

Melahirkan di Amerika, Nikita Willy Bakal Ditangani Dokter Kandungan Kylie Jenner

Seleb | okezone | Senin, 28 Februari 2022 - 10:04
share

JAKARTA - Aktris Nikita Willy telah memutuskan bahwa dirinya akan menjalani persalinan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal tersebut bahkan sempat diungkapkan oleh sulung dua bersaudara ini dalam akun YouTube miliknya.

Dalam unggahannya, Nikita Willy menyebut jika dirinya akan melahirkan buah hatinya di rumah sakit bernama Cedars Sinai. Ia bahkan menyebut bahwa rumah sakit tersebut merupakan salah satu yang paling terbaik di Amerika, sekaligus tempat beberapa artis dunia seperti Victoria Beckham, Beyonce, Kendall Jenner, hingga Kim Kardashian melahirkan.

Nikita Willy

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles. Kita akan lahiran di rumah sakit Cedars Sinai. Rumah sakit ini adalah salah satu yang terbaik di dunia. Banyak banget selebriti dunia yang melahirkan di rumah sakit ini," jelas Nikita Willy dalam akun YouTube, dikutip Senin (28/2/2022).

Sementara itu, ia mengaku akan langsung ditangani oleh dokter kandungan bernama Thais Aliabadi. Dokter tersebut diketahui merupakan spesialis kandungan yang sempat menangani persalinan Chrissy Teigen dan Kylie Jenner.

"Obgyn (dokter kandungan) yang akan menangani proses kelahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi," katanya.

"Dokter ini yang menangani proses kelahiran dari Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan masih banyak selebriti lainnya," pungkasnya.

Topik Menarik