5 Biodata Pemain Drama Hellbound Jirisan, Drama Supernatural dari Neraka

5 Biodata Pemain Drama Hellbound Jirisan, Drama Supernatural dari Neraka

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 18 Februari 2022 - 17:43
share

JAKARTA, celebrities.id Hellbound adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho, berdasarkan webtoon karyanya dengan nama sama. Ini merupakan seri orisinal Netflix tentang malaikat supernatural muncul entah dari mana untuk menghukum orang ke neraka.

Hellbound menampilkan alur cerita menarik yang didukung oleh akting aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Siapa saja mereka? Berikut biodata pemain drama Hellbound yang telah dirangkum celebrities.id!

1. Yoo Ah In

Yoo Ah In berperan sebagai Jeong Jin-soo, seorang pemimpin kultus dan pemimpin agama baru \'New Truth Society\'.

Yoo Ah In adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir di Daegu, Korea Selatan, pada 6 Oktober 1986. Ia tampil dalam beberapa film dan drama seperti Antique, Chil-woo the Mighty dan He Who Can\'t Marry. Ia juga berperan dalam drama tahun 2010 sebagai "Moon Jae-shin" dalam Sungkyunkwan Scandal.

2. Park Jung Min

Park Jung Min akan berperan sebagai Bae Young Jae dalam drama ini, seorang sutradara acara televisi yang berusaha mengungkap kebenaran tentang kelompok agama Saejinrihoe.

Park Jung Min dikenal saat membintangi film indie Bleak Night (2011). Park juga menjadi pemeran utama dalam Tinker Ticker (2014) dan Heartbreak Hotel (2015). Selain berperan sebagai aktor, Jung Min juga memiliki keahlian menulis buku. Buku Park Jung Min yang berjudul A Useful Person pun masuk ke dalam kategori best seller.

3. Kim Hyun Joo

Kim Hyun Joo akan berperan sebagai Min Hye Jin yang merupakan seorang pengacara. Kim Hyun Joo merupakan aktris populer Korea Selatan yang dikenal luas lewat perannya dalam drama Glass Slippers, Twinkle Twinkle, dan What Happens to My Family.

4. Won Jin Ah

Won Jin Ah berperan sebagai Song So Hyun, istri Bae Young Jae yang sakit. Won Jin Ah merupakan aktris Korea Selatan yang memulai debut akting sejak 2015. Selama berkarier, ia telah membintangi sejumlah drama populer. Sebut saja Rain or Shine, Melting Me Softly, dan She Would Never Know.

5. Yang Ik June

Yang Ik June akan berperan sebagai detektif bernama Jin Kyung Hoon dalam drama Hellbound. Yang Ik-june adalah seorang pemeran dan sutradara asal Korea Selatan. Ia dikenal karena menulis, menyutradarai, menyunting, dan membintangi film tahun 2009 Breathless.


Topik Menarik