Ciri-Ciri Fengshui Rumah yang Memiliki Keberuntungan, Apa Saja?

Ciri-Ciri Fengshui Rumah yang Memiliki Keberuntungan, Apa Saja?

Seleb | celebrities.id | Selasa, 1 Februari 2022 - 10:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Feng shui merupakan salah satu kepercayaan dan tradisi China yang diyakini bisa menentukan nasib baik atau keberuntungan, khususnya di tempat tinggal atau rumah.

Selain itu, feng shui diyakini untuk kemakmuran, kelimpahan rezeki bagi masyarakat yang meyakini. Lantas, bagaimana ciri-ciri feng shui rumah yang memiliki keberutungan?

Menurut Master Xiang Yi rumah yang simpel dan berbentuk persegi memiliki keberuntungan yang bagus. Sedangkan, apabila yang bentuknya tak beraturan itu lebih baik dihindari.

"Rumah yang simpel, persegi, tamannya juga persegi itu lebih bagus. Lalu, apabila bentuknya tak beraturan, bentuknya runcing, itu dihindari," ucap Master Master Xiang Yi saat ditemui di Studio 7, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (1/2/2022).

Meski begitu, Master Xiang Yi menjelaskan bahwa hal itu masih bergantung pada berbagai kondisi. Oleh karena itu, mesti harus mendatangkan orang yang tepat untuk mengetahui feng shui yang baik.

"Tapi, itu masih bergantung pada berbagai kondisi. Jadi, kalau tanahnya besar itu ga ada yang bisa persegi, tak beraturan biasanya. Untuk memastikan kita harus hadir di lapangan untuk menganalisis satu per satu," tutur Master Xiang Yi.

Topik Menarik