Loading...
Loading…
Imbas Layangan Putus, Chicco Jerikho Sering Diancam Netizen: Gue Disuruh Jagain Istri

Imbas Layangan Putus, Chicco Jerikho Sering Diancam Netizen: Gue Disuruh Jagain Istri

Seleb | inewsid | Jumat, 28 Januari 2022 - 11:10

JAKARTA, iNews.id - Chicco Jerikho ikut merasakan amarah yang memuncak dari penonton Layangan Putus. Para ibu-ibu penonton setia web series yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahardian, dan Anya Geraldine itu geram atas karena tokoh Kinan selalu disakiti suaminya.

Alhasil hal ini pun dilampiaskan kepada suami asli \'Kinan\' alias Putri Marino, Chicco Jerikho. Dia mengaku mendapatkan pesan-pesan bernada emosi melalui direct message (DM) instagramnya.

"Gak ada sangkut pautnya ya guys. gue di-DM sama ibu-ibu penonton Layangan Putus" Ujar Chicco, dikutip dari YouTube Enzy Storia, Jumat (28/1/2022).

Isi pesan tersebut permintaan agar Chicco menjaga Putri Marino dengan baik. Bahkan ibu-ibu penonton Layangan Putus itu juga sampai mengancam Chicco.

"Tolong ya jagain istri, kalau kamu sampai macam-macam saya gak akan segan-segan menghantui DM anda 24 jam" kata Chicco sembari membacakan kembali pesan yang dia terima.

Mengetahui hal ini, Enzy dan Rio Dewanto yang duduk di sebelahnya pun tertawa ngakak. Mereka juga tak menyangka Chicco akan terkena imbas dari Layangan Putus walaupun tak terlibat sama sekali.

Tak sampai di situ, Chicco membongkar kembali isi pesan di Instagramnya. Dia memperlihatkan ada sebuah pesan yang memaki-maki dirinya lantaran dianggap tak becus menjaga Putri Marino.

"Yang paling gila, gue kan suka bikin instastory lagi olahraga. \'woy percuma lu otot digedein gak bisa ngejagain Kinan\' " lanjutnya.

Mulanya Chicco tak menghiraukan pesan tersebut. Namun akhirnya dia penasaran siapa sosok dibalik pesan itu.

"Gue pikir ibu-ibu ya, gue cuek aja dong, gue zoom dong gue liat, eh laki yang ngomong, ini maksudnya mau berantem atau apa nih" ucap Chicco diiringi tawa.

Tak berselang lama, Chicco akhirnya tahu bahwa pria tersebut adalah pelatih gym yang memiliki tubuh berotot. Dia pun langsung membuang pikiran untuk berkelahi.

"Kalau gue ladenin juga lucu. gue liat lagi instagramnya gue scroll, coach gym. Gila gak, ototnya juga gede nih" katanya.

Seperti yang diketahui, Layangan Putus sendiri menceritakan tentang perselingkuhan antara Aris (Reza Rahardian) dan Lydia (Anya Geraldine). Serial ini sukses mengguncang emosi para penonton. Pasalnya, Istri sah Aris yakni Kinan yang diperankan oleh Putri Marino, seringkali tersakiti karena ulah suaminya.

Original Source

Topik Menarik

{
{