Kalina Ocktaranny Bongkar Borok Vicky Prasetyo: Ngaku Punya Rumah, padahal Sewa Punya Orang!

Kalina Ocktaranny Bongkar Borok Vicky Prasetyo: Ngaku Punya Rumah, padahal Sewa Punya Orang!

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 11:03
share

JAKARTA, celebrities.id - Kalina Ocktaranny menegaskan sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Bahkan, mantan istri Deddy Corbuzier itu membongkar kelakuannya di sosial media.

Pria yang menikahinya pada Maret 2021 tersebut sudah sempat menjatuhkan talak padanya pada November 2021 sehingga dia memilih untuk angkat kaki dari kediaman mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Kini setelah bercerai, Kalina Ocktaranny tampak kesal lantaran mantan suaminya membuat konten saat menjenguk ibundanya yang tengah sakit. Dia menyebut bahwa Vicky Prasetyo sengaja membuat konten agar masyarakat iba dan akhirnya mendatangkan keuntungan bagi mantan suami Angel Lelga tersebut.

"Posting-posting lagi...Pencitraan lagi...Supaya yang nonton Youtube banyak...Kalau banyak yang nonton juga banyak dapat uangnya..," ucap Kalina Ocktaranny di sosial media miliknya, Kamis (27/1/2022).

"Buat bayar kontrakan rumah yang besar yang katanya KPR... Buat bayar utang-utang yang menumpuk...Uang masuk banyak tapi enggak tahu habis kemana...Lieur," tuturnya.

Sementara, ibu satu anak ini kembali menyindir mantan suaminya dalam unggahan berikutnya. Terlebih, Vicky mengaku akan menjual rumah besar miliknya lantaran berada di lingkungan banjir, padahal rumah tersebut merupakan rumah sewaan.

"Akhirnya diperpanjang juga kontrakan rumah yang ada kolam renangnya.. Terakhir bilang mau \'dijual\' karena banjir.. Rumah orang kok mau dijual..," tuturnya.

Topik Menarik