Choi Sung Won Selesai Perawatan Leukimia, Bakal Bintangi Drama From Now on Showtime

Choi Sung Won Selesai Perawatan Leukimia, Bakal Bintangi Drama From Now on Showtime

Seleb | celebrities.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 23:55
share

SEOUL, celebrities.id - Aktor Choi Sung Won kembali ke layar kaca setelah pulih dari perawatan akibat mengidap leukimia. Dia akan bermain di drama Korea terbaru berjudul From Now on Showtime.

Hal tersebut dibenarkan oleh agensi Choi Sung Won, Wide S Company. Pihaknya mengatakan bahwa sang aktor sudah bisa memulai kembali aktivitasnya.

Agensi aktor tersebut membagikan bahwa kontrak baru dengan Choi Sung Won telah diberlakukan lagi. Dia akan kembali bekerja sambil juga berhati-hati dengan kesehatan dan pemulihannya.

"Dia perlahan melanjutkan aktivitasnya sambil berhati-hati dengan kesehatan dan pemulihannya," kata agensi dilansir dari Korea Joong Daily, Rabu (19/1/2022).

 

Choi Sung Won lama telah didiagnosis leukemia akut sejak Mei 2016, ia kemudian dinyatakan bebas kanker pada akhir tahun yang sama. Meski sempat kembali berakting pada 2017, ia kembali menjalani pengobatan kanker pada November 2020.

From Now On, Showtime! merupakan drama romantis komedi fantasi tentang pesulap populer yang dapat memanggil hantu serta polisi yang bersemangat dengan kekuatan gaib.

Dalam drama tersebut, Choi Sung Won dikabarkan akan memerankan sebagai suami dari pasangan pengantin baru.

Selain Choi Sung Won, drama ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor lain seperti Park Hae Jin, Jin Ki Joo, Jung Joon Hodan banyak lagi. Rencananya, From Now On, Showtime dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Maret tahun ini.

Topik Menarik