Sinopsis <i>Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah</i> Episode 27 Maret 2024

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 27 Maret 2024

Berita Utama | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 04:50
share

JAKARTA - Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah episode 27 Maret 2024 bercerita tentang hari wisuda Diana. Saat hendak berangkat ke acara wisuda, Mujidin datang dengan harapan bisa bertemu Laras.

Syamsul yang awalnya khawatir Junaedi marah, terpaksa mengajak Mujidin. Tapi saat hendak berangkat, Mujidin mules-mules yang membuat keberangkatan Syamsul tertunda. Sementara Diana dan Junaedi masih menunggu Syamsul untuk menjemput.

Tak sabar menunggu Mujidin, Syamsul meminta Akbar meninggalkan pria itu. Namun di jalan, Akbar memikirkan Mujidin yang ditinggal sendirian. Akbar dan Syamsul sedikit berdebat yang membuat Syamsul turun dan memesan taksi online.

Diana dan Junaedi tampak cemas karena Syamsul tak kunjung datang. Roy memanfaatkan momen tersebut untuk menjemput Diana dengan motornya sementara Junaedi masuk ke dalam mobilnya.

Roy senang karena kali ini Diana tidak punya pilihan selain ikut dengannya. Sementara Syamsul masih berkutat dengan masalahnya di jalan, Roy mengantar Diana ke kampus. Kondisi itu membuat Diana kecewa pada Syamsul.

Di lain pihak, Syamsul merasa bersalah dan kecewa Diana diantar oleh Roy. Lalu bagaimana acara wisuda Diana? Tonton Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah selengkapnya di RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari pukul 02.30 WIB.

Tonton Layar Drama TerOKE TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu karena Allah bisa dapat pulsa selama bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama per segmen setiap harinya.*

Topik Menarik