Selain Ashanty, Enam Anggota Rombongannya Juga Positif Covid-19

Selain Ashanty, Enam Anggota Rombongannya Juga Positif Covid-19

Seleb | radartegal | Jum'at, 7 Januari 2022 - 17:45
share

Istri Anang Hermansyah, Ashanty dikonfirmasi kembali positif Covid-19 usai kembali dari Turki. Tidak sendirian, enam dari 13 anggota rombongan keluarga Ashanty yang datang dari Turki juga disebut positif Covid-19.

Enam orang itu sudah dibawa ke salah satu rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Keenamnya sekarang sudah dibawa ke salah satu rumah sakit swasta yang jadi RS rujukan, kata Hery Trianto, Kabid Komunikasi Publik Satgas Covid-19, Jumat (7/1).

Hery menyampaikan, ada enam anggota keluarga dalam satu rombongan Ashanty yang dinyatakan positif hasil PCR-nya.

Dikutip dari Fajar, kabar Ashanty positif Covid-19 juga dikonfirmasi Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes Siti Nadia Tarmizi.

Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1). Setibanya di Jakarta, Ashanty sekeluarga sempat menjalani karantina di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Sementara itu, anak-anak Ashanty, berdasarkan keterangan Heri, dinyatakan negatif. Namun, mereka masih dalam status probable karena pernah kontak dengan Ashanty dan sekarang dalam pemantauan. Keluarga Ashanty disebut Heri tengah menjalani karantina di hotel. (Riki/Fajar/ima)

Topik Menarik