Emosi, Penjual Mobil Bakar Lamborghini Senilai Rp3,5 Miliar

Emosi, Penjual Mobil Bakar Lamborghini Senilai Rp3,5 Miliar

Otomotif | sindonews | Kamis, 18 April 2024 - 10:00
share

Perselisihan antara penjual mobil berujung pada pembakaran Lamborghini Gallardo yang ditaksir senilai Rp3,5 miliar di pinggir jalan di Pahadi Shareef, pinggiran kota Hyderabad pada Sabtu, 13 April 2024.

Pemilik mobil bernama Neeraj telah melaporkan kejadian ini ke polisi setempat. Sebagaimana diberitakan The Times of India, menurut Neeraj, ia sedang bertemu dengan pria lain bernama Ahmed yang diduga membakar Lamborghini miliknya. Hal itu terjadi setelah perselisihan di antara mereka memuncak.

Keduanya merupakan penjual mobil bekas dan sedang berusaha menyelesaikan perselisihan terkait komisi dari penjualan mobil sebelumnya. Menurut polisi, ketidaksepakatan mereka berpusat pada pembagian komisi. Tampaknya diskusi tersebut tidak menemui titik temu dan berujung pada tindakan kekerasan, yang berakibat kebakaran.

Baca Juga: Lamborghini-lamborghini Replika buatan Indonesia yang Jadi Kejutan

Rekaman kebakaran memperlihatkan Lamborghini Gallardo sudah dilalap api, dengan bagian sisi kirinya meleleh. Mobil tersebut terparkir di pinggir jalan, namun untungnya terdapat ruang yang cukup bagi pengendara lain untuk bermanuver menjauh dengan aman.

Dalam video, tidak terlihat orang di dekat mobil yang terbakar, dan tidak ada laporan mengenai adanya korban luka. Saat petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, mobil tersebut sudah hancur total. Pelaku pembakaran masih buron.

Baca Juga: Bongkar Spesifikasi Lamborghini Bikinan Gunungkidul

Lamborghini Gallardo diproduksi antara tahun 2004 dan 2014, ditenagai mesin V10 bertenaga 562 hp (419 kW / 570 PS) dan torsi 398 lb-ft (540 Nm) pada varian terkuatnya. Sayangnya, akibat peristiwa ini, populasinya berkurang satu unit di dunia.

Topik Menarik