Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Olahraga | lintasbabel.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 07:41
share

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Subuh riuh tercipta bagi fans Arsenal usai tim kesayangannya membantai Chelsea 5 gol tanpa balas, dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris musim ini (24/4/2024). Gol tercipta lewat aksi Leandro Trossard (1), Ben White (2), dan Kai Havertz (5).


Arsenal menang telak 5-0 atas lawannya Chelsea pada lanjutan Liga Inggris tadi malam. Foto: X

Penampilan beringas Arsenal dinihari tadi sudah banyak diprediksi setelah mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions Eropa.

Benar saja, Leandro Trossard sudah membuka pesta kemenangan lewat sontekan dari sudut sempit sisi kanan gawang Chelsea saat laga baru berjalan 4 menit.

Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta.

Gempuran Meriam London kian menggila di babak kedua. Bek kanan Ben White menambah keunggulan di menit ke-52, disusul sepasang gol mantan bomber Chelsea Kai Havertz di menit ke-57 dan 65.

Derita the Blues semakin parah setelah Ben White mencetak bracenya pada menit ke-70 lewat placing lob yang berhasil menggelabuli kiper Chelsea Djordjie Pertrovic.

Kemenangan ini membawa the Gunners kokoh di puncak klasemen dengan menyisakan 4 laga pamungkas.

Arsenal meninggalkan Liverpool di posisi kedua dengan selisih 3 poin, diikuti Manchester City yang berjarak 4 poin dari puncak klasemen sementara.

Topik Menarik