Tambah Amunisi, Indra Sjafri Panggil 4 Pemain Lagi untuk Timnas Indonesia U-20

Tambah Amunisi, Indra Sjafri Panggil 4 Pemain Lagi untuk Timnas Indonesia U-20

Olahraga | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 10:34
share

JAKARTA, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri menambah empat pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Keempat pemain itu diharapkan bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 tak berhenti latihan setelah dua pertandingan uji coba melawan China U-20 yang berakhir imbang (1-1 dan 1-1). Berbagai latihan dan uji tanding ini merupakan bagian dari TC menatap Piala AFF U-19 2024, dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Indra mengatakan pertandingan uji coba menjadi acuan timnya untuk berbenah lebih dalam. Pelatih asal Batangkapas itupun memberikan kesempatan empat pemain baru untuk ikut serta dalam skuadnya.

Keempat pemain itu adalah Zidan (Persikabo 1973), Muhamad Johan (PS Mataram), Rama (Persita Tangerang), dan Adriano (Persib Bandung). Selain mendatangkan pemain baru, Indra juga mempersilakan sejumlah pemain untuk kembali membela klubnya.

Setelah laga uji coba, kami tim pelatih terus memoles tim U-20 untuk membenahi kekurangan yang ada. Pekan ini, setelah laga uji coba melawan Tiongkok kami memberikan kesempatan sejumlah pemain baru untuk bergabung bersama tim U-20, kata Indra dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (30/3/2024).

Kondisi pemain semakin baik dan meningkat kemampuannya. Kami juga memberikan kesempatan pemain untuk kembali ke klub yang berlaga di Liga 1, tambahnya.

Sementara itu, pemusatan latihan kali ini rencananya akan berlangsung hingga 5 April 2024. Indra berupaya keras mematangkan para pemainnya sebelum Piala AFF U-19 2024 yang dikabarkan berlangsung di Indonesia.

Daftar Pemain Kembali ke Klub:

Arkhan Kaka, Persis Solo

Dony Tri Pamungkas, Persija

Tony Firmansyah, Persebaya

Eros Dermawan, UD LOgrones

Marcelinus Ama Ola, UD LOgrones

Muhammad Ragil, Bhayangkara FC

Daftar Pemain Baru yang Masuk :

Zidan, Persikabo 1973

Muhamad Johan, PS Mataram

Rama, Persita Tangerang

Adriano, Bandung

Topik Menarik