Saksikan Laga Mendebarkan Semifinal Piala Asia U-23, Indonesia vs Uzbekistan di Vision+

Saksikan Laga Mendebarkan Semifinal Piala Asia U-23, Indonesia vs Uzbekistan di Vision+

Olahraga | sindonews | Senin, 29 April 2024 - 11:03
share

Pertandingan dramatis antara Skuad Garuda Muda dan Korea Selatan U-23 dalam babak perempat final Piala Asia U-23 2024 telah mengukir sejarah baru bagi sepak bola Indonesia. Di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024), Indonesia menaklukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti dengan skor akhir 11-10, setelah bermain imbang 2-2.

Pertandingan melawan Korea Selatan telah menjadi pertempuran yang menggugah. Meskipun ditekan oleh permainan agresif lawan, Garuda Muda tidak pernah menyerah. Mereka mempertahankan disiplin dan determinasi yang luar biasa sepanjang pertandingan.

Namun, kini fokus bergeser ke pertandingan berikutnya. Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam pertarungan sengit menuju semifinal Piala Asia U-23. Uzbekistan, sebagai lawan yang tangguh, pasti akan memberikan ujian yang serius bagi ambisi Indonesia untuk melaju ke babak final.

Baca Juga: Semifinal Piala Asia U-23, Simak Fakta Menarik Indonesia vs UzbekistanMari bersiap-siap untuk menyaksikan pertarungan epik antara Indonesia dan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 pukul 20:00.

Dukung Garuda Muda dengan nonton streaming babak semifinal, akses link-nya di sini. Anda dapat menonton pertandingan Piala Asia U-23 dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari.

Download aplikasi Vision+ di App Store dan Google Play Store untuk menonton pertandingan di mana saja dan kapan saja. Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Baca Juga: Ini Perbandingan Statistik Indonesia dan Uzbekistan Jelang Semifinal Piala Asia U-23Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsUzbekistan

Topik Menarik