Tyson Fury Dihantui Ketakutan, Manajer Usyk: Dia Bisa Kabur Hindari Kengerian Pertempuran

Tyson Fury Dihantui Ketakutan, Manajer Usyk: Dia Bisa Kabur Hindari Kengerian Pertempuran

Olahraga | sindonews | Kamis, 28 Maret 2024 - 07:12
share

Alex Krassyuk selaku manajer juara kelas berat IBF/WBA/WBO Oleksandr Usyk , masih meragukan pertarungan melawan Tyson Fury akan terjadi pada 18 Mei mendatang. Dia menuding jika juara dunia WBC itu masih dihantui rasa ketakutan.

Tudingan perasaan takut yang tengah dialami Fury terjadi lantaran ia mengalami luka misterius pada bagian matanya, yang menurut Krassyuk disebabkan kecelakaan sparring. Krassyuk bisa mencium ketakutan Fury dan tidak lagi mempercayainya.

Krassyuk merasa Fury bisa melakukan apa saja untuk melarikan diri. Dia, tambahnya, seperti seorang prajurit yang siap melarikan diri dan kabur untuk menghindari kengerian pertempuran.

Terkadang masih ada beberapa orang yang memercayai bahwa usia bukan sekadar angka, tapi Fury yang kini berusia 35 tahun menghadapi Usyk yang masih muda dan lincah bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Ini bisa diibaratkan bahwa Raja Gipsi sedang berjalan di sebuah ladang yang sudah dipenuhi ranjau bahaya.

Ketika Fury mulai menua, refleksnya pasti melambat, kecepatannya sudah lama hilang, dan mobilitas tidak ditemukan. Krim anti penuaan tidak bisa membantu menyembunyikan ketakutan itu.

"Saya tidak punya jaminan pertarungan pertama akan terjadi. Pria itu (Tyson Fury) telah mengundurkan diri empat kali berturut-turut," kata manajer Alex Krassyuk kepada World Boxing News tentang Tyson Fury yang berulang kali mengundurkan diri untuk pertarungan melawan Oleksandr Usyk.

"Kami bahkan memutuskan untuk menghentikan semua lelucon dan kritik terhadap Luke (Fury) untuk mendukung kepercayaan dirinya. Jadi, jika ada hal lain yang bisa kami lakukan untuk membantunya naik ring bersama Usyk, kami siap melakukannya."

Topik Menarik