Cetak Gol Indah, Ji Da Bin Senang Bisa Selamatkan Timnas Indonesia U-20 dari Kekalahan Vs China

Cetak Gol Indah, Ji Da Bin Senang Bisa Selamatkan Timnas Indonesia U-20 dari Kekalahan Vs China

Olahraga | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 09:45
share

JAKARTA, iNews.id Gelandang Timnas Indonesia U-20 Ji Da Bin senang membawa timnya terhindar dari kekalahan melawan China U-20. Duel kedua tim terjadi dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Timnas China U-20 unggul lebih dahulu lewat gol Zhong Wen pada menit ke-85. Namun, semangat pantang menyerah Timnas Indonesia U-20 membuat akhirnya tercipta gol penyeimbang lewat tendangan indah Ji Da Bin (89). Gelandang keturunan Indonesia-Korea itu melepaskan tendangan voli untuk menjebol gawang lawan.

Ji Da Bin mengaku puas dapat mencetak gol. Gol itu pun dia nilai berkat kerja sama seluruh elemen Timnas Indonesia U-20.

"Puji tuhan bisa cetak gol. Itu semua berkat bantuan teman, pelatih suporter. Tanpa mereka itu tidak bisa tercapai," kata Ji Da Bin usai laga.

Pemain berusia 18 tahun itu mengatakan timnya memang tidak bisa mengalahkan China U-20. Namun, dia nilai skor imbang dalam laga itu sudah cukup pantas untuk kedua tim.

"Laga bisa selesai dengan bukan skor yang diinginkan, kita kebobolan satu dan bisa kita samakan," ujarnya.

Ji Da Bin mengatakan seluruh pemain sudah bekerja keras sepanjang 90 menit laga. Oleh karena itu, dia pun cukup bangga dapat merasakan semangat itu di lapangan.

"Puji tuhan pertandingan ini kita bisa selesaikan dengan baik," ucapnya.

Topik Menarik