Link Live Streaming Final Piala Uber 2024 Indonesia vs China, Klik di Sini!

Link Live Streaming Final Piala Uber 2024 Indonesia vs China, Klik di Sini!

Olahraga | semarang.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 07:50
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Link live streaming final Piala Uber 2024 Indonesia vs China ada di bawah artikel ini. Gregoria Mariska Tunjung melakoni laga di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, pada Minggu (5/5/2024) mulai pukul 08.30 WIB ini dapat disaksikan secara live streaming di Vision+.

Ajang Piala Thomas dan Uber 2024 sudah mencapai partai puncaknya yang akan berlangsung hari ini. Tim bulutangkis Indonesia di Piala Uber 2024 sendiri berhasil menghadirkan kejutan besar dengan lolos ke babak final.

Kepastian lolos ke final Piala Uber 2024 sendiri didapat tim bulutangkis Indonesia usai menang dramatis dari sang juara bertahan, Korea Selatan. Laga yang digelar pada Sabtu 4 Mei 2024 pagi WIB itu berakhir dengan skor 3-2.

Poin Indonesia saat melawan Korea Selatan dalam laga ini dicetak oleh tiga wakil di sektor tunggal putri. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan juga Komang Ayu Cahya Dewi.

Pencapaian ini membuat tim bulutangkis Indonesia menghentikan penantian selama 14 tahun lamanya. Terakhir kali Indonesia melaju ke semifinal Piala Uber adalah pada 2010.

Di final, Indonesia akan menantang tuan rumah, China. Chen Yu Fei cs melesat ke final usai mengalahkan Jepang dengan skor 3-0.

Duel melawan China pun dipastikan bakal jadi tantangan berat untuk tim bulutangkis Indonesia di final Piala Uber 2024. Sebab, tuan rumah punya sederet pemain top dunia, mulai dari Chen Yu Fei, lalu ganda putri nomor 1 dunia yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Tetapi, Manajer Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024, Ricky Subagja, enggan pesimis. Menurutnya, peluang tetap dimiliki Gregoria Mariska cs karena tidak ada yang tidak mungkin dalam setiap pertandingan.

“Ini bukti kalau mereka bisa setelah selama ini dipandang pesimis. Besok melawan China, tidak ada yang tidak mungkin. Tapi, yang terpenting saya mau lihat daya juang tim Uber kembali, yang sudah diperlihatkan sejauh ini,” tulis Ricky Subagja, dikutip dari laman PBSI.

Siap bersaing mendulang hasil manis, tim bulutangkis Indonesia pun diperkuat para pemain terbaiknya. Di laga perdana, ada Gregoria Mariska Tunjung yang seperti biasa akan menjadi andalan Indonesia di sektor tunggal putri. Dia akan melawan Chen Yu Fei.

Kemudian, di partai kedua, ada duet dadakan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, yang akan melawan ganda putri nomor 1 dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Lalu, di partai ketiga, ada Ester Nurumi yang akan melawan He Bing Jiao.

Jika laga harus berlanjut ke partai keempat, ada duet dadakan lainnya yang akan diturunkan Indonesia, yakni Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose. Mereka akan melawan Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian.

Lalu, Komang Ayu kembali diturunkan. Dia akan berlaga jika laga berlanjut hingga partai kelima. Di laga itu, Komang Ayu akan menghadapi Han Yue.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan duel Indonesia vs China di final Piala Uber 2024. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vision+, caranya mudah cukup klik di sini.
https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=714
 

Topik Menarik