Viral Ragnar Oratmangoen Joget dan Nyanyi Bahasa Jawa, Netizen: Siapa yang Ngajari Tuh!

Viral Ragnar Oratmangoen Joget dan Nyanyi Bahasa Jawa, Netizen: Siapa yang Ngajari Tuh!

Olahraga | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 16:40
share

HANOI, iNews.id- Ragnar Oratmangoen jadi perbincangan di media sosial Tiktok. Pemain keturunan Indonesia Belanda itu viral joget dan nyanyi lagu bahasa Jawa.

Video Ragnar ini itu viral di media sosial TikTok akun RWfootball66, dilihat, Senin (25/3/2024). Video itu diunggah di akun Instagram exclusif @Jayidzes.

Dalam video itu terlihat Ragnar asik berjoget di depan jendela. Terdengar lagu berbahasa Jawa yang mengiringi Ragnar berjoget.

Netizen menebak lagu itu dinyanyikan sinden asal Jawa Timur Niken Salindry. Lagu itu berjudul Titeni lan enteni.

Banyak netizen yang kaget dengan tingkah Ragnar. Netizen menduga Ragnar terpengaruh Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh.

"Diajari siapa ini? Marselino pasti," kata netizen.

Ragnar Oratmangoen dikabarkan siap melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Momen itu berpotensi terjadi saat Tim Garuda meladeni Vietnam pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (26/3/2024) malam.

Kini, Timnas Indonesia sudah berada di Hanoi, Vietnam, untuk melakoni laga yang akan digelar di Stadion Nasional My Dinh itu. Ragnar dan Thom Haye menjadi dua pemain yang dipersiapkan tampil melakoni debutnya usai proses

"Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya," kata Ragnar, dikutip situs resmi PSSI, Senin (25/3/2024).

Topik Menarik