Ragnar Oratmangoen Siap Debut bersama Timnas Indonesia: Insya Allah Jadi Kenangan Indah!

Ragnar Oratmangoen Siap Debut bersama Timnas Indonesia: Insya Allah Jadi Kenangan Indah!

Olahraga | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 15:31
share

HANOI, iNews.id Ragnar Oratmangoen siap melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Momen itu berpotensi terjadi saat Tim Garuda meladeni Vietnam pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (26/3/2024) malam.

Kini, Timnas Indonesia sudah berada di Hanoi, Vietnam, untuk melakoni laga yang akan digelar di Stadion Nasional My Dinh itu. Ragnar dan Thom Haye menjadi dua pemain yang dipersiapkan tampil melakoni debutnya usai proses perpindahan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI (Indonesia) tuntas.

Ragnar berharap bisa diturunkan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Pemain Fortuna Sittard itu sudah tak sabar ingin membela tim tanah leluhurnya.

"Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insya Allah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya," kata Ragnar, dikutip situs resmi PSSI, Senin (25/3/2024).

Pemain 26 tahun itu sangat termotivasi berada di Timnas Indonesia. Dia mengaku dalam kondisi fit dan sangat siap untuk bermain.

"Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan," tutur Ragnar.

Ragnar telah melihat kekuatan Timnas Vietnam saat dilumat Indonesia 1-0 pada matchday 3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

"Mereka bermain cukup baik saat di Jakarta, tapi saya yakin kita masih bisa bermain bagus," ucapnya.

Topik Menarik