Arema Vs Persebaya, Pemain Bajul Ini Siap Bikin Malu Mantan Timnya

Arema Vs Persebaya, Pemain Bajul Ini Siap Bikin Malu Mantan Timnya

Olahraga | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 11:01
share

MALANG, iNews.id- Persebaya akan berhadapan dengan Arema FC di pekan ke-30 Liga 1 2023-2024. Mikael Alfredo Tata siap membantu Persebaya mengalahkan mantan timnya, Arema FC.

Laga bertajuk Super Derbi Jawa Timur itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (27/3/2024) mendatang. Pertandingan itu akan terasa krusial bagi kedua tim yang sedang mencari poin untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-12, sedangkan Arema FC menduduki urutan ke-16. Kemenangan bagi kedua tim sangat penting untuk menjauh dari zona degradasi klasemen Liga 1 2023-2024.

Mikael Tata siap diturunkan melawan mantan timnya Arema FC. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mengatakan siap mengikuti instruksi dari pelatih untuk membantu Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- meraih kemenangan.

"Saya akan mengikuti instruksi apapun dari pelatih. Materi yang diberikan di sesi latihan akan saya terapkan saat melawan Arema FC," kata Mikael dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Minggu (24/3/2024).

Diketahui, Mikael sempat membela Singo Edan -julukan Arema FC- pada putaran pertama Liga 1 2023-2024. Pemain berusia 19 tahun itu bahkan sempat diturunkan saat Arema FC kalah dari Persebaya (1-3) pada 23 September 2023 lalu.

Pengalamannya bermain untuk Singo Edan membuat Mikael mengetahui kekuatan mantan timnya. Namun, dia bersikap profesional dan ingin mengantar Persebaya Surabaya untuk meraih kemenangan.

"Saya rasa semua pemain wajib diwaspadai. Pokoknya besok kita akan menampilkan permainan terbaik yang ngotot dan ngeyel, ujar Mikael.

"Komunikasi sempat ada (dengan Arema FC). Namun, saya hanya tanya kabar saja. Kita tidak membahas soal pertandingan Arema FC melawan Persebaya, tandasnya

Topik Menarik