Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam Selasa Malam, Live RCTI

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam Selasa Malam, Live RCTI

Olahraga | semarang.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 08:50
share

HANOI, iNewsSemarang.id Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam diulas dalam artikel ini. Pertandingan sengit dan mendebarkan itu akan disiarkan Live oleh RCTI.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam kembali terjadi pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kali ini, Vietnam akan menjadi tuan rumah di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam.

Pertandingan ini dipastikan bakal panas. Maklum, tuan rumah menyimpan dendam kesumat usai dua kali beruntun dikalahkan Tim Garuda.

Terkini, tim berjuluk The Golden Star Warriors itu takluk 0-1 pada matchday 3 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam.

Kala itu, gol semata wayang winger Indonesia Egy Maulana Vikri menjadi penentu hasil pertandingan.

Sebelumnya, Timnas Vietnam juga kalah 0-1 dari Indonesia pada fase grup Piala Asia 2023. Kekalahan itu memastikan mereka tersingkir dari kejuaraan itu dengan status juru kunci klasemen grup.

Kini, Pasukan Philippe Troussier mengusung ambisi balas dendam di rumah sendiri. Timnas Indonesia tentu harus hati-hati menerima ancaman tuan rumah. Apalagi, Tim Garuda tak pernah menang di Hanoi dalam 20 tahun terakhir sejak pesta 3-0 pada fase grup Piala AFF 2004.

Selain itu, berbagai masalah juga menggerogoti kekuatan Timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong pusing karena lima pemain mengalami demam, yakni Muhammad Riyandi, Nadeo Argawinata, Ivar Jenner, Rafael Struick dan Pratama Arhan. Belum lagi Marc Klok dipastikan absen karena cedera. Sementara Sandy Walsh terjerat sanksi akumulasi kartu kuning.

Dengan kondisi ini, pelatih asal Korea Selatan itu sampai harus memanggil tiga pemain tambahan, yakni kiper Ernando Ari, Rachmat Irianto dan Muhammad Ferrari.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam

Hari dan Tanggal: Selasa (26/3/2024)
Waktu: 19.00 WIB
Siarang Langsung: RCTI


Topik Menarik