Anthony Ginting Kirim Pesan untuk Para Junior usai Indonesia Rajai All England 2024

Anthony Ginting Kirim Pesan untuk Para Junior usai Indonesia Rajai All England 2024

Olahraga | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 15:15
share

BIRMINGHAM, iNews.id Anthony Ginting kirim pesan untuk para junior usai Indonesia merajai All England 2024. Dia berharap ini bisa menjadi motivasi bagi tunggal putra lainnya.

Ginting dan Jonatan Christie berhadapan di final All England 2024 yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris pada Minggu (17/3/2024) kemarin. Jonatan keluar sebagai pemenang dengan skor 21-15, dan 21-14.

Pertemuan kedua pebulu tangkis ini mengakhiri penantian 30 tahun Indonesia. Sebab akhirnya, Indonesia kembali memiliki dua pebulu tangkis tunggal putra di partai pamungkas turnamen level Super 1000 All England.

Ginting mengatakan, pertandingan itu baginya bukan hanya tentang menang dan kalah. Akan tetapi, pebulu tangkis berusia 27 tahun itu menaruh harapan kepada tunggal putra lainnya untuk mengulang kesuksesan ini lagi.

Siapapun yang menang ini untuk Indonesia, kata Anthony dinukil dari rilis resmi PBSI, Senin (18/3/2024).

Untuk tunggal putra semoga dengan hasil kami berdua ini bisa menjadi motivasi lagi baik yang pratama dan utama, sambungnya.

Ginting tidak menyangka bisa berkontribusi menciptakan All Indonesian Finals sejak terakhir tercipta pada All England 1994. Dia tetap senang kendati harus kalah dari Jojo.

Saya dan mungkin Jonatan tidak menyangka sama sekali, sangat di luar ekspektasi apa yang sama-sama kami dapat hari ini, tutur Ginting.

Sementara itu, Ginting dan Jojo akan absen dalam turnamen selanjutnya di Swiss Open, dan Spain Masters 2024.

Kemungkinan besar, kedua pebulu tangkis tunggal putra itu akan kembali beraksi di Badminton Asia Championships pada awal April 2024 mendatang.

Topik Menarik