Jonatan Christie Punya Tugas Berat usai Juara All England 2024, Apa Itu?

Jonatan Christie Punya Tugas Berat usai Juara All England 2024, Apa Itu?

Olahraga | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 10:52
share

BIRMINGHAM, iNews.id Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie punya tugas berat usai juara All England 2024. Dia akan dihadapkan dengan ekspektasi tinggi Badminton Lovers Tanah Air.

Pria yang akrab disapa Jojo itumenyabet gelar juara All England 2024 usai mengalahkan kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting, Minggu (17/3/2024) kemarin. Dia menang dua game langsung 21-15, dan 21-14.

iral tingkah kocak Anthony Ginting di podium All England 2024 bikin ngakak netizen (Foto: PBSI)

Ini merupakan gelar pertamanya di turnamen berlevel Super 1000. Jojo mengatakan sangat senang bisa mempersembahkan gelar All England tambahan untuk Indonesia.

Setelah kemarin memastikan all Indonesian finals saya sudah semakin enjoy karena siapapun yang menang, yang penting Indonesia. Dari membuat sejarah saja, saya sudah sangat senang, kata Jojo dikutip dari rilis resmi PBSI, Senin (18/3/2024).

Lebih lanjut, Jojo meyakini gelar ini akan membuat para penggemar menginginkan lebih untuk turnamen selanjutnya. Namun, siap menanggung ekspektasi tinggi dan memberikan yang terbaik di tiap kejuaraan.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tak percaya bisa menjadi juara sekaligus mengulangi sejarah di All England 2024. Momen ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. (foto: PBSI)

Sesudah ini, pasti banyak yang akan menggantungkan ekspektasi yang lebih tapi saya hanya bisa melakukan yang terbaik dari yang bisa saya lakukan, ujar pebulu tangkis asal Jakarta itu.

Ginting dan Jojo akan absen dalam turnamen selanjutnya di Swiss Open, dan Spain Masters 2024. Kemungkinan besar, kedua pebulu tangkis tunggal putra itu akan kembali beraksi di Piala Thomas pada April 2024 mendatang.

Topik Menarik