Dortmund Vs PSG, Luis Enrique Janjikan Permainan Agresif dan Menghibur

Dortmund Vs PSG, Luis Enrique Janjikan Permainan Agresif dan Menghibur

Olahraga | inews | Rabu, 1 Mei 2024 - 12:04
share

DORTMUND, iNews.id- Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique akan berusaha menampilkan performa terbaik agar bisa menang melawan Borussia Dortmund. Hal itu agar menjaga timnya dapat lolos ke babak final Liga Champions 2023-2024.

Pertemuan kedua tim itu dalam semifinal pertama Liga Champions. Laga itu akan dimainkan di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (2/5/2024).

Luis Enrique mengatakan timnya akan menunjukkan kualitas permainan melawan tim asal Jerman tersebut. Sebab, di mengetahui PSG akan mendapatkan perlawanan berat dari tim tuan rumah dalam laga nanti.

"Kami akan berusaha untuk menang dengan memainkan sepak bola kami, akan ada gol dan itu akan menghibur," ujarnya Luis Enrique dilansir dari laman PSG, Rabu (1/5/2024).

Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan kemenangan adalah target utama PSG dalam laga nanti. Dia tekankan tim asuhanya harus mendominasi permainan atas Dortmund untuk membuka peluang mencapai target itu.

"Kami akan mencoba mengendalikan permainan untuk mencoba menenangkannya," ujarnya.

Luis Enrique menyadari Les Parisiens julukan PSG memang akan mendapatkan tekanan dari suporter Dortmund. Namun, dia pastikan itu bukan menjadi persoalan besar untuk Kylian Mbappe dan kolega.

"Saya tahu bahwa tim saya adalah tim yang berani," ucapnya.

Topik Menarik