Viral Tingkah Kocak Anthony Ginting di Podium All England 2024 Bikin Ngakak

Viral Tingkah Kocak Anthony Ginting di Podium All England 2024 Bikin Ngakak

Olahraga | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 05:44
share

BIRMINGHAM, iNews.id - Viral tingkah kocak Anthony Ginting di podium All England 2024 bikin ngakak netizen. Aksinya ini mendapat sorotan warganet Tanah Air.

Ginting berhadapan dengan rekan senegaranya Joanatan Christie pada final All England 2024 diUtitlita Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (17/3/2024) malam WIB. Dia harus rela jadi runner-up usai kalah 15-21 dan 14-21.

Meski kalah, Ginting ogah larut dalam kekecewaan. Apalagi, dia juga kalah dari Jojo yang juga sama-sama pemain Indonesia.

Alhasil, Ginting kemudian justru bersenang-senang di panggung podium bersama Jonatan. Hal itu terlihat sejak dia berdiri di podium runner-up yang berada di samping Jojo.

Sebelum dipanggil sebagai peraih titel runner-up, tingkah Ginting mengundang gelak tawa. Dia berlagak seperti ingin naik panggung podium, padahal untuk posisi runner-up tidak ada tangga alias datar saja.

Tak heran, aksi itu membuat Jojo yang ada di sampingnya tertawa. Begitu juga dengan netizen yang langsung menyoroti tingkah pemain asal Cimahi tersebut.

Belum sampai di situ, Ginting tampaknya bersenang-senang ketika ikut memegang trofi juara All England milik Jojo. Saat itu, keduanya memanggil sang pelatih, Irwansyah untuk naik panggung ke podium.

Saat Irwansyah datang, Ginting langsung mengajak sang coach untuk bergoyang-goyang mengangkat trofi juara layak para pemain sepak bola ketika hendak mengangkat piala. Hal ini juga mengundang gelak tawa Jojo dan Irwansyah.

ginting lu kalah masi aja srimulat anjir gw GAPAHAM LAGI ???????????? pic.twitter.com/Ie0HpAGaZ1

jora (@haloakukejora) March 17, 2024
Topik Menarik