Justin Hubner Diperkenalkan Cerezo Osaka, Dapat Sambutan Super Meriah

Justin Hubner Diperkenalkan Cerezo Osaka, Dapat Sambutan Super Meriah

Olahraga | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 18:45
share

OSAKA, INews.id - Bek Timnas Indonesia Justin Hubner diperkenalkan Cerezo Osaka. Dia untuk pertama kalinya menyapa para penggemar di Stadion Yodoko Sakura, Sabtu (30/3/2024).

Justin Hubner diperkenalkan sebelum laga Cerezo Osaka kontra Shonan Bellmare. Pemain yang dipinjamkan dari Wolverhampton Wanderers U-21 itu terlihat bahagia mengenakan jersey merah muda.

Dia mendapatkan jatah nomor punggung 28. Lalu Justin Hubner menyampaikan sepatah dua patah kata kepada para penggemar.

Selesai berbicara, fans Cerezo Osaka kompak meneriakkan nama sang defender. "Justin Justin Justin," begitu bunyi yang menggema di Stadion Yodoko Sakura.

Justin Hubner belum masuk ke dalam daftar susunan pemain Cerezo Osaka vs Shonan Bellmare. Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku masih memberikannya waktu istirahat usai membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.


???????? # # #JUSTINHUBNER pic.twitter.com/XfnVc4vjxC

A.P.K. (@crz_ngi) March 30, 2024

Dia baru saja bergabung latihan dengan Cerezo Osaka, Jumat (29/3/2024). Waktu yang mepet membuat Justin Hubner harus menunda debutnya.

Terlepas dari hal tersebut, Cerezo Osaka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Shonan Bellmare. Dua gol kemenangan dicetak Kakeru Funaki pada menit ke-60 dan Sota Kitano (82).

Saat ini Cerezo Osaka duduk di peringkat kedua dengan nilai 11 poin. Tim dari Negeri Sakura itu tertinggal 2 angka dari Machida Zelvia.

Selanjutnya Cerezo Osaka akan melawan Kashiwa Reysol pada 3 April. Justin Hubner berpotensi debut di laga tersebut.

Topik Menarik