Seru! Megawati Jumpa Ratu Voli Korea di Playoff, Red Sparks Vs Pink Spiders

Seru! Megawati Jumpa Ratu Voli Korea di Playoff, Red Sparks Vs Pink Spiders

Olahraga | inews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 17:01
share

DAEJEON, iNews.id - Pevoli Indonesia Megawati Hangestri jumpa ratu voli Korea Kim Yeon-kuong di playoff Liga Voli Korea. Timnya Red Sparks dipastikan berhadapan dengan Pink Spiders.

Situasi ini tercipta setelah Hillstate mengalahkan AI Peppers 3-1 (23-25, 25-15, 26-24, 25-19) pada laga terakhir putaran keenam Liga Voli Korea, Sabtu (16/3/2024) sore WIB. Kemenangan ini membuat Hillstate naik ke puncak klasemen, menggeser Pink Spiders.

Hillstate finis di puncak klasemen dengan nilai 80. Mereka menggeser Pink Spiders ke tangga kedua yang mengepak nilai 79.

Sementara Red Sparks ada di tangga ketiga mengemas 61 poin. Megawati dan kolega sejatinya masih punya satu laga tersisa melawan IBK Altos, Minggu (17/3/2024) besok.

Namun laga tersebut sudah tak menentukan apa pun. Sebab kemenangan tak akan membawa Red Sparks menyalip Pink Spiders.

Sesuai regulasi Hillstate selaku pemuncak klasemen lolos otomatis ke final Liga Voli Korea. Sedangkan Red Sparks akan berhadapan dengan Pink Spiders di laga playoff.

Pink Spiders akan lebih dulu menjamu Red Sparks di laga pertama. Setelahnya giliran Red Sparks yang jadi tuan rumah di pertandingan kedua.

Ini akan menjadi duel yang sangat menarik. Pada pertemuan terakhir melawan Pink Spiders, Megawati tampil heroik jadi penentu kemenangan hingga menangis di lapangan.

Topik Menarik