Indonesia Akan Hadapi Argentina, Ukraina dan Maroko Jika Lolos Olimpiade Paris 2024

Indonesia Akan Hadapi Argentina, Ukraina dan Maroko Jika Lolos Olimpiade Paris 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 18:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Timnas Indonesia U-23 akan akan meladeni lawan lawan tangguh seperti Argentina, Ukraina dan Maroko pada Olimpiade Paris 2024.

Namun sebelum bentrok dengan Argentina, Maroko dan Ukraina terlebih dulu skuad Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae- yong harus memenangkan duel sengit lawan Irak pada perebutan juara ketiga Piala Asia 2024.

Laga Timnas Indonesia U-23 versus Irak akan dilangsungkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis, 2 Mei 2024 dan wajib dimenagkan Witan Sulaeman jika Garuda Muda ingin meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Skuad Timnas Indonesia U-23 harus all out dan kembali menampilkan permainan terbaiknya seperti mencukur Yordania dengan skor 4-1 serta membungkam Australia 1-0 dan membenamkan Korea Selatan lewat drama adu penalti 11-10 ( 2-2l.

Lupakan kekalahan dan evaluasi kelemahan dan kesalahan yang dilakukan saat laga Semifinal Piala Asia 2024 dari Uzbekistan dengan skor 0-2.

Masyatakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke tentunya ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Argentina, Ukraina dan Maroko di Olimpiade Paris 2024.

Makanya semua semua rakyat Indonesia akan kembali ramai ramai menggelar Nobar mendukung dan mendoakan Timnas Garuda Muda saat bentrok dengan Irak.

"Kans Timnas Garuda Muda meraih tiket Olimpiade Paris 2024 masih sangat terbuka lebar," ujar Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, Rabu, 1 Mei 2024.

Sebagai bangsa Indonesia, kata Rudy, tentunya berharap Timnas Indonesia U-23 bisa memenangkan laga melawan Irak. Rudy juga sangat bangga dengan maraknya Nonton bareng ( Nobar) Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor.


Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Foto : Istimewa)

"Hal ini menandakan semua rakyat Kabupaten Bogor sangat mendoakan kemenangan bagi skuad besutan Shin Tae-yong lawan Irak dan meraih tiket Olimpiade Paris 2024," pungkas Rudy Susmanto.

Topik Menarik