Manchester United Susah Payah Kalahkan Nottingham Forest, Begini Respons Erik ten Hag

Manchester United Susah Payah Kalahkan Nottingham Forest, Begini Respons Erik ten Hag

Olahraga | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 10:23
share

NOTTINGHAMSHIRE, iNews.id - Manchester United haruus menunggu menit akhir untuk menang 1-0 atas Nottingham Forest pada putaran kelima Piala FA 2023-2024, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. Gol semata wayang Setan Merah diciptakan Casemiro pada menit ke-89.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyatakan tidak masalah timnya harus susah payah mengalahkan Nottingham Forest. Menurutnya, yang penting pasukannya meraih kemenangan.

Ini waktu terbaik untuk mencetak gol di akhir, kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Kamis (29/2/2024).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan sangat senang timnya dapat berjuang sampai menit akhir laga. Itu menandakan Manchester United begitu ambisi untuk meraih kemenangan agar dapat menjaga asa berprestasi dalam laga itu.

Hari ini, kami mencetak gol sebelum waktu berakhir, jadi kami mencetak gol di saat yang tepat, dia menegaskan.

Erik ten Hag menilai Nottingham Forest memberikan perlawanan ketat untuk timnya dalam laga itu. Jadi, kemenangan dengan skor tipis itu pantas diraih Manchester United

Kami membiarkan mereka menciptakan beberapa peluang dan tentu saja ada kualitas dari Nottingham Forest, mereka punya serangan balik yang sangat bagus, tapi kami harus menghindarinya, ucapnya.

Topik Menarik