Hasil Final Turnamen International Borneo 9 BallOpen 2024: Feri Satriyadi Juara

Hasil Final Turnamen International Borneo 9 BallOpen 2024: Feri Satriyadi Juara

Olahraga | inews | Minggu, 28 April 2024 - 00:08
share

PONTIANAK, iNews.id Babak final turnamen International Borneo 9 Ball Open 2024 telah selsai digelar Sabtu (27/4/2024) di Bacoot Pool & Caf, Pontianak, Kalimantan Barat. Hasilnya, wakil Indonesia, Feri Satriyadi, keluar sebagai juaranya.

Feri keluar sebagai juara International Borneo 9 Ball Open 2024 setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Rico Herman di partai final. Dia menang lewat pertandingan yang cukup ketat yang berakhir dengan skor 10-8.

Dalam perjalanannya, pemain asal Tim Mantra itu mengawali hari ini dari babak perempat final. Dia mengalahkan utusan Tanah Air lainnya, Rizki Esbe, dengan skor 10-9.

Kemudian, Feri tampil dominan di partai semifinal melawan Irwanto Labewa, yang juga mewakili Indonesia. Dia minim melakukan kesalahan di setiap gamenya sehingga sukses menang dengan skor cukup telak 10-6.

Di sisi lain, Rico Herman menumbangkan wakil Filipina, John Carlo, di semifinal. Dia mendapatkan perlawanan cukup sengit meski akhirnya menang meyakinkan dengan skor 10-7.

Di partai puncak, pertarungan seru terjadi antara Feri dan Rico. Keduanya saling kejar mengejar angka sepanjang pertandingan.

Namun, pada akhirnya Feri lebih sedikit melakukan kesalahan. Alhasil, Feri sukses mengunci gelar juara di ajang International Borneo 9 Ball Open 2024 yang didukung penuh oleh POBSI itu.

Topik Menarik