Banyak Tendangan Gagal Denmark ke Gawang Australia, Hasil Babak Pertama 0-0

Banyak Tendangan Gagal Denmark ke Gawang Australia, Hasil Babak Pertama 0-0

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 23:52
share

Tim Australia yang dipastikan lolos masuk ke 16 besar, membuat tim Denmark berusaha keras untuk mencetak gol di laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Dunia Qatar 2022.

Banyaknya tendangan gagal dari tim Denmark untuk mencetak gol menjadi warna dari pertandingan kedua negara tersebut.

Skor 0-0 pun mampu dipertahankan dari kedua tim meski berkali-kali tim Denmark berusaha keras membobol gawang Australia.

Percobaan pertama terjadi di menit 11, di mana Mathias Jensen menembakkan dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak 16 yang mampu diselamatkan oleh Martin Braithewaite.

Hal serupa terjadi kembali oleh Andreas Skov uang menembakkan dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak 16 namun terlalu tinggi.

Pelanggaran demi pelanggaran pun mewarnai pertandingan sengit dari kedua tim. Dimana tim Australia harus rela menerima kartu kuning di menit keempat jalannya pertandingan di babak pertama.

Tampaknya pemain Australia berusaha keras untuk menembus gawang Denmark untuk memastikan posisi mereka benar-benar aman lolos ke 16 besar untuk grup D.

Alhasil keduanya yang bermain begitu sengit mampu mempertahankan posisi di skor 0-0.

Susunan pemain Australia vs Denmark:

Australia (4-4-2): Mathew Ryan (kapten); Milos Degenek, Kye Rowles, Harry Souttar, Aziz Behich; Aaron Mooy, Riley MdGree, Jackson Irvine, Mathew Leckie, Craig Goodwin, Mitchell Duke.

Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeicel; Rasmus Kristensen Joachim Anersen, Andreas Christensen, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen (kapten), Mathias Jensen; Andreas Skov Olsen, Martin Braithewaite, Jesper Lindstrom.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik